Kampung Tangguh Balla Ewako Di Lamatti Riaja Dikunjungi Tim Penilai

  • Whatsapp
balla ewako
Tim Penilai (foto humas)

Pembelanews.com, Sinjai- Kampung tangguh Balla Ewako menjadi perhatian penting Pejabat Utama Polres Sinjai sebagai bentuk kesediaan Desa dalam menangani Covid-19,

Pembela News Kampung Tangguh Balla Ewako Di Lamatti Riaja Dikunjungi Tim Penilai
Tim Penilai melakukan penilaian (foto humas)

 Posko Kampung Tangguh Balla Ewako yang berada di Desa Lamatti Riaja Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Kamis pagi (18/02/2021) menjadi sasaran dari Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos dan Kabag Sumda Kompol Syukur Risbianto S. Pd, Serta rombongan, untuk  melakukan pemeriksaan dan penilaian.

Dalam giat tersebut, selain dihadiri  Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Syukur Risbianto, S.Pd, juga dihadiri Kasat Binmas Akp Bakhtiar, SH, Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin, Camat Bulupoddo H.Sofwan Sabirin, Danpos Taktis Pelda Jamaluddin, Bhabinkantibmas Bripka Zubair Kepala Desa Lamatti Riaja A. Mappeware, Aparat desa Lamatti Riaja dan para tamu undangan.

 Wakapolres Sinjai Kompol Sarifudin, S.Sos dalam arahannya, berharap semoga dengan adanya Posko kampung tangguh Balla Ewako ini dapat menekan angka Covid-19 di Kabupaten Sinjai. “ Saya mengharap dengan adanya kesiapan Kampung tangguh Balla Ewako di Desa Lamatti Riaja dapat menekan angka penularan covid-19 ini “ Kutip ungkapan Wakapolres Sinjai saat berkunjung ke posko Kampung tangguh Balla Ewako  di Desa Lamatti Riaja.

Setelah itu terlihat para tim penilai langsung melakukan penilaian, khusus untuk deteksi dini berada di ruang kerja Kanit Intelkam Polsek Bulupoddo, Bripka Harianto , sedangkan Balla Ewako bertempat di Desa Lamatti Riaja di bawah binaan Bripka Zubair selaku Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Pembela News Kampung Tangguh Balla Ewako Di Lamatti Riaja Dikunjungi Tim Penilai
berfose bersama Waka Polres Sinjai (foto humas)

Akp Haeruddin yang mendampingi Tim mengungkapkan kunjungan yang dilakukan oleh Wakapolres Sinjai bersama PJU Polres merupakan bentuk kesiapan Polri dalam membantu penanganan Covid-19.

“Kegiatan ini bukan sekedar untuk mencari juara namun terkhusus untuk penilaian deteksi dini tingkat Polsek merupakan sebagai bahan masukan atau informasi kepada pimpinan tentang situasi terkini khususnya dalam wilayah hukum Polsek Bulupoddo dan Penilaian Kampung tangguh  yang tujuannya untuk menjaga stabilitas ketahanan pangan suatu wilayah sehingga masyarakat dapat terbantu memenuhi kebutuhannya hidupnya” kata Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S Sos.(Pblnews/humas/a,irwan.K)

Pos terkait