Pengurus PWI Sulsel Dan IKWI Sulsel, Resmi Dilantik

  • Whatsapp
PWI Sulsel
Penyerahan Bendera Pataka PWI dari Ketua Umum PWI Pusat kepada Ketua PWI Sulsel, sebagai bentuk siap menjalankn amanah organisasi (foto dok)

Pembelanews.com, Makassar – Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari usai melantik secara resmi Pengurus  Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan periode 2021-2026, di Hotel Claro Makassar, Sabtu, (10/4/2021).

Pembela News Pengurus PWI Sulsel Dan IKWI Sulsel, Resmi Dilantik
Penyerahan Bendera Pataka IKWI dari Ketua Umum IKWI Pusat kepada Ketua IKWI Sulsel (foto dok)

Kepengurusan PWI Sulsel Periode 2021-2026 dinahkodai Direktur Utama PT Media Fajar Koran, Agus Salim Alwi Hamu untuk periode kedua ini.

Bacaan Lainnya

Pembela News Pengurus PWI Sulsel Dan IKWI Sulsel, Resmi Dilantik
Ketua Umum IKWI Pusat melantik Pengurus IKWI Sulsel (foto dok)

Pelantikan itu dirangkai  dengan pelantikan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sulsel  Periode 2019-2024 yang diketuai Hj.Rosdianah Agussalim yang dilakukan oleh  Indah Kirana Atal S Depari selaku Ketua Umum IKWI Pusat.

Pembela News Pengurus PWI Sulsel Dan IKWI Sulsel, Resmi Dilantik
Ibu Ketua Umum IKWI Pusat (berkacamata ) bersama Para Pengurus IKWI Sulsel (foto dok)

Ketua PWI Sulsel, HM Agus Salim Alwi Hamu mengatakan, PWI Sulsel sejauh ini terus membangun komunikasi dengan semua pihak. Hubungan antara PWI dan Pemerintah Provinsi, DPRD Sulsel dan TNI/Polri  sangatlah baik hingga saat ini dan tentunya kita berharap, hubungan ini selalu dijaga dan dibina dengan baik.(pblnews/minah). 

Pos terkait