Andi Kartini Ottong, Nyatakan Maju Ke Pilkada 2024 Sinjai

Pengambilan fomulir pendaftaran di PAN dan PKB Sinjai, bukti keseriusan ikut di Kontestasi Pilkada Sinjai

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Dari sejumlah kandidat calon kepala daerah yang menyeruak menghadapi Pilkada 2024 di Kabupaten Sinjai, satu diantaranya, Andi Kartini Ottong.

Elaktabilitas semakinmenguat dan mengakar  atas dorongan tokoh masyarakat dan dukungan masyarakat, disikapi dengan semakin bertebarannya ratusan spanduk Ketua DPP II Golkar Sinjai ini, di sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Salah satu relawan AKAR, Alif yang dikonfirmasi, Kamis , 2 Mei 2024 mengatakan, spanduk AKAR For Sinjai 2024 sudah disebar  ke sembilan kecamatan, termasuk di Pulau Sembilan.

“Kita berharap melalui spanduk Sinjai Mabarakka Akar For Sinjai 2024 Andi Kartini Ottong ini, kita sosialisasikan ke masyarakat bahwa Andi Kartini siap maju sebagai Bupati Sinjai 2024 ” katanya.

Pengambilan Formulir Di DPC PAN dan PKB Sinjai

Berdasarkan  PKPU No 2 tahun 2024 tentang jadwal dan tahapan pendaftaran calon yang akan dibuka pada tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024, sejumlah Bakal Calon Bupati Sinjai mulai daftarkan dirinya di Partai tingkat kabupaten/kota yang membuka pendaftaran.

Hari, Jumat  (03/05/2024) kemarin,  Hj Andi.Kartini Ottong yang pernah menjabat sebagai wakil Bupati Sinjai Mendaftar di Sekretariat  DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Sinjai dan  DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Sinjai.

Mendampingi Andi Kartini bersaa suami mengambil fomulir ,Sekertaris DPD II Partai Golkar  Sinjai, Muh Suyuti, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, Andi Awaluddin, Musaddaq, Hasriana beserta tim pemenangan AKAR yang di terima langsung oleh ketua DPC PAN Sinjai dan Sekertaris DPC PKB Sinjai.

Hj Andi Kartini Ottong Mengungkapkan Bahwa kedatangannya secara langsung Tanpa di wakili untuk pengambilan formulir pendaftaran  sebagai bentuk penghargaan beliau ke partai PAN dan PKB serta bentuk keseriusan beliau untuk mengikuti kontestasi di pemilihan  Bupati  dan wakil di Kabupaten sinjai tanggal 27 November 2024.

” Kedatangan saya untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran. Kami  bersama suami, pengurus partai Golkar serta tim pemenangan akar sebagai bentuk penghargaan saya ke Partai PAN dan PKB serta Sebagai bentuk keseriusan saya mengikuti kontestasi di pemilihan Bupati dan wakil bupati Sinjai 27 November 2024″ ungkapnya.(tim)