News  

Beri Motivasi Personel Dalam Pelaksanaan Tugas, Kapolres Sinjai Kunjungi Dua Polsek Jajarannya

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Harry Azhar Hasry, S.IK., MH, melakukan kunjungan kerja di dua Polsek untuk memastikan pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

Kunjungan pertama dilakukan di Mapolsek Sinjai Utara pada Rabu (17/7/2024), dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Mapolsek Sinjai Timur. Kedatangan Kapolres Sinjai disambut hangat oleh Kapolsek beserta personel.

Dalam kunjungan, Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar Hasry, S.Ik.,MH mengecek kesiapsiagaan personel dalam melaksanakan tugas serta cek kondisi gedung Polsek. Selain itu, Ia juga memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek agar selalu semangat dalam menjalankan tugas.

“Kesiapsiagaan personel sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Oleh karena itu, saya ingin memastikan bahwa seluruh personel dalam kondisi siap dalam pelaksanaan tugas,” ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga menyampaikan beberapa hal penting terkait tugas dan tanggung jawab personel Polsek. Ia menekankan pentingnya sinergitas antara Polsek dengan semua unsur di kecamatan, serta menjalin koordinasi yang baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Selain itu, Kapolres Sinjai juga menekankan untuk mengoptimalkan pengamanan mako dan meningkatkan patroli pada jam-jam rawan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Seluruh personel di jajaran Polres Sinjai harus lebih meningkatkan kinerja dan menjaga marwah atau citra baik Kepolisian di masyarakat.” tambahnya.

Kunjungan kerja Kapolres Sinjai ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja jajaran Polres Sinjai dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan kunjungan ini, diharapkan seluruh personel Polres Sinjai dapat lebih semangat dan siap dalam menghadapi tantangan tugas di lapangan.(Rls/Man)