Bhabinkamtimbas Polsek Belawa Bantu Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Dusun Minrelli

WAJO,PEMBELANEWS.COM – ,kebakaran di Dusun Minrelli,Desa Limorilau, Kecamatan Belawa,Kabupaten Wajo, yang menimpa kediaman Syarifuddin (45), Sabtu (28/09/2024) subuh lalu, mendapat perhatin dari Polsek Belawa Polres Wajo.

Melalui Bhabinkamtibmasnya,Brigpol Latike mengunjungi dan memberikan  bantuan paket sembako kepada warganya yang terkena musibah kebakaran tersebut,. Minggu (06/102024) sekitar pukul 09.00 wita

Dijelaskan kronologi kebakaran, terjadi di kediaman Syarifuddin,pekerjaan wiraswasta, yang  menghanguskan 1 unit rumah semi permanen dengan kerugian di taksir sekitar Rp.50.000.000,- (lima puluh juta rupiah) dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tsb.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas turun langsung ke lokasi kejadian untuk cek TKP sekaligus menyerahkan bantuan Paket Sembako berupa beras, telur, dan indomie kemudian memberikan semangat/motivasi kepada keluarga korban.

Saya turut prihatin atas musibah yang dialami oleh salah satu warga binaan, jangan dilihat dari banyak dan sedikitnya, namun yang terpenting adalah niat dan kepedulian, ini yang dapat berikan meskipun tidak banyak, namun saya harap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban dan keluarga”, tutur Bhabinkamtibmas.(rls)