Dukungan Makin Gencar Untuk BerakarMi, Kali Ini Dari Pengusaha Sukses Bulungan Kaltara

SINJAI,PEBELANEWS.COM – Pengusaha sukses Bulungan Kalimantan Utara (Kaltara), H Najamuddin mengajak keluarga besarnya untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong dan Muzakkir.

Pernyataan dukungan ini disampaikan H Lontong, sapaan akrab H Najamuddin saat pulang kampung di tanah kelahirannya di Kabupaten Sinjai.

“Kepada keluarga besar saya, mari kita bersatu untuk memenangkan Andi Kartini dan Muzakkir pada Pilkada Sinjai, 27 November 2024 mendatang,” ajak H Lontong saat berkunjung disalah satu kediaman kerabatnya di Sinjai, didampingi Andi Kartini Ottong, Minggu (15/9/2024).

Pembina Himpun Masyarakat Sinjai (Himas) Kaltara ini mengatakan bahwa menjatuhkan dukungan kepada pasangan berakronim BERAKARMI (Bersama Andi Kartini Ottong dan Muzakkir) adalah pilihan yang tepat.

“Pengabdian Andi Kartini untuk Sinjai sudah terbukti nyata. 2 kali sebagai pimpinan DPRD dan menjadi Wakil Bupati Sinjai 2018-2023. Beliau adalah sosok rendah hati, dan dekat masyarakat Sinjai,” ujar H Lontong.

Ia berharap keluarganya yang belum sempat ia temui untuk turun bersosialisasi memperkuat barisan pemenangan BERAKARMI.

Dengan bergabungnya pengusaha sukses H Lontong akan memperkuat basis dukungan bagi pasangan Andi Kartini-Muzakkir untuk membangun Sinjai ‘Mabarakka 2024’.

Dukungan dari berbagai pihak yang terus mengalir untuk pasangan BERAKARMI menunjukkan bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai ini telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin ‘Bumi Panrita Kitta’ kedepan.*(Tim Media Centre BerakarMi)