Elektabilitas Pammase Jelang Pilkada Wajo,Capai 48,7 Persen. Berdasarkan Survei Gen Petarung

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Jelang Pilkada Wajo, eletabilitas Pasangan Amran Mahmud dan Amran,SE (Pammase) semakin menguat, dengan perolahn hasil survei Tim  Internal Generasi Perubahan Tamsil Linrung (GEN PETARUNG).

Hasil survey yang dilakukan pada 11 hingga 18 Oktober itu, menujukkan  capaian tingkat elektabiltas yang begitu signifikan yakni 48,7 persen mengungguli rival politiknya  Andi Rosman-Baso Rahmanuddin 36,8 persen.

Menurut Ketua Gen Petarung, Musmuliadi kepada media,Senin (21/10/2024), metode survey yang dilakukan dengan cara face to face/interview kepada 400 responden di 14 kecamatan. Semnentara koresponden belum memutuskan pilihan 14,5 persen.

“Melihat hasil survei terbaru, yang dilakukan pada 11 Oktober hingga 18 Oktober 2024 ini, jelas Musmmuliadi, tentunya, kami sangat yakin bahwa pasangan Amran-Amran akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2024-2029 mendatang.

Pada kesempatan terpisah, Juru bicara tim Pammase, Andries Riesfandhy tidak akan berpuas diri dan berleha-leha tanpa melakukan apapun. Tetapi tim pemenangan beserta jajaran akan terus bergerak melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk terus meningkatkan elektabilitas duo Amran.

“Meski sudah unggul, kami akan tetap terus bergerak mengingat waktu yang tersisa masih cukup panjang untuk terus meningkatkan elektabilitas pasangan Pammase Berlanjut,” ucap Andries.

Kurang lebih sebulan menuju pemilihan, tim Pammase terus bergerak demi memastikan kemenangan di 27 November mendatang.

“Hasil survey yang ada sebagai acuan bahwasanya apa yang kami lakukan selama ini mulai menunjukkan hasil positif. Namun kita harus bisa memastikan bahwa hasilnya akan terus meningkat menuju hari kemenangan 27 November mendatang,” Tutup Founder Serum Institute (Tim/abrar)