Polri  

Kabag SDM Polres Sinjai Pimpin Apel Pagi,Sampaikan Program Prioritas Polda Sulsel

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri, S.Sos., MM memimpin pelaksanaan apel pagi personel di Lapangan Apel Mapolres, Selasa (8/10/2024) pagi.

Kegiatan yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, perwira staf dan segenap Personil Polres Sinjai.

Dalam kesempatan itu, Kabag SDM Polres Sinjai menyampaikan Program Prioritas dari Bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol. Yudhiawan S.H., S.I.K., M.H., M.Si.

Kabag SDM menyampaikan bahwa ada 7 Program Kebijakan Kapolda Sulsel yang baru yaitu, “Pertebal Keimanan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Utamakan Pencegahan Gangguan Kamtibmas, Maksimalkan Capaian Target, Penyerapan Anggaran, Tidak Boleh Ada Pelanggaran Yang Dilakukan Oleh Anggota Polda Sulsel, Mampu dan Menguasai Teknologi Informasi, Junjung Tinggi Netralitas Dalam Pilkada”.

Selain itu, Kapolda Sulsel mengajak seluruh personel untuk selalu berbuat kebaikan, meskipun sekecil apapun, karena menurutnya setiap perbuatan baik pasti akan mendapatkan balasan yang luar biasa di kemudian hari.

“Bapak Kapolda Sulsel telah menyampaikan sejumlah program prioritas sebagai atensi kita bersama,” ujar Kabag SDM.

Oleh karena itu, Kabag SDM mengajak personel mendukung program pimpinan ini. dan hindari pelanggaran. tutupnya.(rls/cea)