Kenal Lebih Dekat Bersama Lukman H Arsal (2)

Lukman H Arsal (foto dok)

SINJAI,PEMBELANEWS.COM –  Dari empat pasangan calon (paslon) Bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai di perhelatan Pilkada Sinjai 2024, satu diantaranya paslon Wakil Bupati Sinjai, Lukman H Arsal di Pilkada Sinjai, berpasangan bersama Hj.Nursanti, sebagai Calon Bupati Sinjai.

Dengan diusung dua parpol PAN dan PBB, kedua pasangan dengan tagline “SANTUN” dengan noimor urut 3 ini, sebulan terakkhir ini mendapat respond an simpati khususnya dari kaum marjinal.di pelosok perdesaan.

Kini opini telah terbangun di tengah kaum marjinal, pasangan SANTUN disebut sebut sebagai “kuda hitam”  yang berkomitmen untuk selalu berkontestasi dengan menjaga kesantunan, keharmonisan, dan keadaban.

Sikap pasangan SANTUN yang sarat makna itu dianggap sebagai sebuah sikap realistis dalam menghadapi Pilkada Sinjai 2024. Penyebutan simbol kuda hitam juga dapat dimaknai SANTUN sedang berusaha realistis..

Dengan menjadikan kuda hitam sebagai penyemangat, Pasangan SANTUN dinilai tidak menargetkan hasil yang muluk-muluk untuk menjadi pemenang di Pilkada Sinjai 2024.

Menghadapi Pilkada Sinjai 2024 ini,  pasangan SANTUN telah membangun komunikasi politik dan publik di tengah kaum marjinal, terutama di internal tim pemenangannya yang tersusun  secara “silent” (senyap) merangkak menyelusup hingga ke pelosok perdesaan.

Lukman H Arsal, meminta timnya  untuk menjadi kuda perang yang tidak hanya bisa berlari kencang, tetapi punya inisiatif untuk melambat, berhenti, dan berbelok untuk meraih kemenangan.

“Jadi jangan asal lari kencang tanpa henti atau baru bergerak jika diperintah,” tegas mantan Ketua DPRD Sinjai ini.

Tapi menurut Lukman H Arsal, sebutan kuda hitam bukan dimaknai suatu hal yang yang semula tidak dperhitungkan untuk menang, akhirnya meraih kemenangan.”Kami otimis akan meraih kemanangan atas dukungan masyarakat Sinjai,”tandasnya.(Maman)