Kenapa Harus Yang Lain: Dukungan Berdatangan, Makin Perkuat Menuju Kemenangan BerakarMi Di Pilkada Sinjai 2024

SINJAI, PEMBELANEWS.COM – Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong dan Muzakkir resmi dikukuhkan, Rabu (18/09/2024) lalu, bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai

Pengukuhan yang itu dilakukan langsung Hj.Andi Katini Ottong yang dipadati kurang lebih enamratus relawan yang berasal dari berbagai komunitas dan pemuda serta tokoh masyarakat dari berbagai desa/kelurahan dan kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Pasca pengukuhan tim pemenangan, langsung tancap gas membentuk kordinator kecamatan dan desa, dengan kordinasi yang ekstra tanggap dari tim yang diketuai oleh A. Awaluddin (Golkar), dan Ketua Harian dijabat Sabir (Golkar). Kemudian masing-masing Wakil Ketua 1, 2, dan 3 dijabat Abd. Malik Zain (PKB), Muhajir A. Jamaluddin (Gelora), dan H. Ridwan Anis (Golkar), serta Sekretaris tim dijabat Andi Olivia Batari Sugi (PKB). dan Bendahara diamanahkan Andi Rusmiati Rustham (Golkar).

Andi Kartini dalam orasi politiknya merasa bangga dan terharu atas respon para relawan. Untuk memenangkan dirinya bersama Muzakkir di Pilkada 2024 ini.

Penguatan tim pemenangan Bersama Andi Kartini – Muzakkir (BerakarMi) menuju Sinjai Mabbarakka, lebih diperkuat dengan nomor urut 4 yang digenggamnya yang tidak sekadar angka sebagai tanda atau lambang bilangan

Namun di balik angka itu, kata Jubr BerakarMi, Miqdad Al Mujaddid, angka 4 sejalan dengan 4 garis besar visi paslon ini yang termaktub dalam “Sinjai Mabarakka” (Sinjai Maju, Berdaya Saing, Religius dan Berkelanjutan).” Dan itu sebagai angka special untuk kemenangan,”tandasnya.

Dukunganpun Berdatangan

Sebulan terakhir ini, dukungan dengan akronim Berakarmi terus mengalir, setelah pernyataan sikap dari salah satu tokoh masyarakat Pulau Sembilan H. Molleng yang diikuti sejumlah kerabat dan komunitasnya.

Menyusul Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Bulupoddo, H Maming dan H Bahar yang menyatakan sikap mendukung Hj Andi Kartini Ottong sebagai Bupati Sinjai pada Pilkada 2024 ini.

Menurut Musaddaq, Kordinator Jubir BerakaeMi, dengan insfrastruktur tim yang telah terbentuk hingga Kecamatan dan sudah bergerak massif ini, juga telah diiringi dengan memperkenalkan program dan visi misi BerakarMi menuju Sinjai Mabarakka.

Dengan memiliki elektabilitas dan popularitas tertinggi BerakarMi saat ini. I menjadikan patron dan motivasi bagi kami untuk terus memassifkan perbergerakan memenangkan kandidat, lanjut Musaddaq.

Meskipun elektabilitas popularitas kita mengungguli bacalon lain,tambahnya, kita tidak jumawa akan tetapi semakin menstimulus semangat untuk terus bekerja secara massif.

Dengan popularitas dan elektabilitas yang semakin tinggi itu, salah seorang pengusaha sukses Bulungan Kalimantan Utara (Kaltara), H Najamuddin mengajak keluarga besarnya untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong dan Muzakkir.

Pernyataan dukungan ini disampaikan H Lontong, sapaan akrab H Najamuddin saat pulang kampung di tanah kelahirannya di Kabupaten Sinjai.

Pembina Himpun Masyarakat Sinjai (Himas) Kaltara ini mengatakan bahwa menjatuhkan dukungan kepada pasangan berakronim BERAKARMI (Bersama Andi Kartini Ottong dan Muzakkir) adalah pilihan yang tepat.

AKAR yang menjadi tagline politik Andi Kartini, tulis A. Ridwan Usman dalam tulisannya berjudul DEMOKRASI MESTI DIBUMIKAN SEBAGAI WAHANA UNTUK MERAWAT NALAR PUBLIK DAN MORALITAS PUBLIK.

Bukan hanya karena dilekatkan dengan namanya “Andi Kartini Ottong”, tetapi AKAR adalah metaphor dari jatidirinya yang melalui proses dan pengalaman panjang dalam pergulatan moral plitik dan intelektual

Mantan Komisioner KPU Sinjai ini menjelaskan, dalam pergulatan politiknya, kembali mendapatkan angka keberuntungan Nomor 4 (empat) dalam kontestasi politik Pilkada serentak boleh jadi kebetulan, tetapi juga bisa hadi Takdir. Karena Ia telah berikkhtiar menumbukan demokrasi dalam jelajah politiknya.Angka Empat sangat lekat denfab empat Pilar Demokasi.

“Semoga tanda-tanda baik ini, menjadi penyemangat dan makin solid orang-orang disekelilinnya mengantarkannya menjadi Bupati Sinjai Periode 2024-2029, harap A.Ridwan usman dalam tulisannya yang viral di sejumlah media pers.

Sebagai pasangan primadona yang dijagokan pada perhelatan Pilkada Sinjai tahun 2024, tidak luput menjadi perhatian dari komunitas relawan Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto yang tergabung dalam komunitas ‘Prabowo Mania 08 Sinjai’.

Komunitas relawan Prabowo yang anggotanya didominasi kawula muda di Sinjai, memantapkan tekad untuk mendukung dan memenangkan Kartini-Muzakkir di hajatan politik lima tahunan ini.

“Bismillah, dengan hati yang tulus kami keluarga besar komunitas Prabowo Mania 08 Sinjai siap menjadi bagian dalam memenangkan ibu Kartini dan pak Muzakkir sebagai pemimpin kita di Sinjai,” tegas Ketua Prabowo Mania 08 Sinjai, Haslinda, Sabtu (21/9/2024

Arus dukungan datang pula dari salah satu pengusaha besar Sinjai, Hj Andi Harfina Haris.

Pengusaha yang sukses membangun toko swalayan terbesar di Sinjai ini, menyatakan dengan tegas untuk siap All Out memenangkan Andi Kartini-Muzakkir di Pilkada Sinjai.

“Ibu Andi Kartini Ottong ini bukan perempuan saja, tetapi beliau bisa dikatakan sebagai sosok strong leader, punya jiwa kepemimpinan kuat, sederhana, dan religius. Sangat cocok untuk memimpin Sinjai,” ujar Andi Harfina, disela mendampingi Andi Kartini blusukan di Pasar Sentral Sinjai, Selasa (24/9/2024).

Hal yang membuat Owner Toko Ternate ini siap mendukung penuh pasangan berakronim BERAKARMI (Bersama Andi Kartini-Muzakkir) ini, karena sosok Andi Kartini yang dinilainya tumbuh dari proses yang tidak mudah, mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk Sinjai.(Tim Media Centre BerakarMi).