Kenapa Harus Yang Lain (Edisi Kedelapan)

Petani Rumput Laut Pulau Sembilan Siap All Out Untuk Pemenangan Pasangan BerakarMi

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Dukungan dengan akronim Berakarmi terus mengalir, setelah pernyataan sikap dari salah satu tokoh masyarakat Pulau Sembilan H. Molleng,

Kini Husein selaku salah satu petani rumput laut di Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan juga dengan penuh semangat menyampaikan niat dan dukungannya untuk sama-sama berjuang dalam pemenangan Hj. Andi Kartini Ottong dan Muzakkir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

“Tentunya ini adalah momen yang tidak bisa kita lewatkan. Sebuah sejarah baru di Kecamatan Pulau Sembilan untuk yang pertama kalinya ada putra daerah Pulau Sembilan yang ikut andil untuk berkompetisi di pemilukada mendatang, kata Husein”.

“Disamping itu H. Andi Kartini Ottong dengan pengalamannya di Pemerintahan serta Muzakkir yang juga punya relasi yang luas di pusat, tentu ini menjadikan mereka sebagai pasangan yang sangat ideal untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Sinjai, lanjutnya”.

Menanggapi perihal tersebut, Muzakkir sebagai calon Wakil Bupati dari Hj. Andi Kartini Ottong sangat bersyukur dengan hadirnya dukungan yang terus mengalir dari tokoh masyarakat Pulau Sembilan.

“Kami selalu optimis untuk menang, dan bersyukur dengan banyaknya dukungan yang terus mengalir untuk kami tentunya itu akan menjadi power yang sangat luar biasa dan insha Allah menjadi investasi yang sangat besar untuk mampu meraih kemenangan, Tutup Muzakkir”.(Tim  Media Centre BerakarMi)