Kenapa Harus Yang Lain (Edisi Keenam)

Andi Kartini berkomitmen berdayakan Anak Muda Sinjai demi Pembangunan Daerah Yang Berkemajuan

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – “Anak muda Sinjai memiliki masa depan yang cerah, sehingga pentingnya memberikan ruang seluas-luasnya bagi pemuda untuk berkontribusi demi pembangunan daerah yang berkemajuan”

Hal tersebut diungkap Hjj.Andi Kartini Ottong saat bertatap muka bersama sekelompok anak muda yang tergabung di “Amazing”, Sabtu (14/09/2024) malam, bertempat di Cafe Pratama,Jalan Bulu Manyurung, Kompleks Bumi Permata Sinjai._

Pertemuan ini dikemas dengan dialog yang dipandu Juru Bicara (Jubir) Milenial pasangan calon BERAKARMI, Mahyuddin dan Miqdad Al Mujaddid itu, Andi Kartini menegaskan, karena itu dalam kontestasi Pilkada Sinjai tahun 2024, memilih pasangan yang mewakili kalangan pemuda, yakni Muzakkir.

“Kalian punya potensi yang luar biasa. Makanya itulah alasan kenapa saya memilih pasangan di Pilkada tahun ini yang mewakili anak-anakku semua,” tuturnya.

Jika diberi amanah memimpin Kabupaten Sinjai 5 tahun ke depan, Andi Kartini berkomitmen untuk memberdayakan anak muda Sinjai.

“Insya Allah kalau kami diberikan amanah, kita berikan ruang kepada anak-anak muda kita melalui Dinas Pemuda dan Olahraga yang membidanginya. Kita akan memberikan stimulus anggaran untuk meningkatkan produktivitas pemuda,” tegasnya.

Lewat momen ini, komunitas “Amazing” berkomitmen untuk memenangkan Andi Kartini Ottong dan Muzakkir sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai periode 2025-2030.(Tim Media Centre BerakarMi)