Kenapa Harus Yang Lain (Edisi Kelimabelas)

Syahrul Gunawan (foto dok)

Tokoh Pemuda Sinjai Tengah Optimis Menangkan BerakarMi Di Pilkada Sinjai

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Anak muda didorong punya peran besar dalam menentukan kepala daerah yang akan ikut kontestasi pada Pilkada 2024. Salah satunya harus ada keberanian calon kepala daerah diskusi terbuka dengan anak muda.

Dukungan untuk Andi Kartini Ottong terus bertambah, salah satunya dari tokoh pemuda sinjai tengah, Syahrul Gunawan yang juga merupakan advokat muda berkomitmen untuk menangkan Andi Kartini Ottong – Muzakkir untuk menjadi Bupati Sinjai.

Syahrul menganggap bahwa pasangan paling ideal untuk memimpin kabupaten sinjai adalah Andi Kartini Ottong – Muzakkir karena Andi Kartini juga sudah berpengalaman di pemerintahan sebab pernah dua kali terpilih menjadi anggota DPRD dan juga mantan wakil bupati Sinjai dan Muzakkir yang merupakan representasi perwakilan pemuda Kabupaten Sinjai.

“Saya secara pribadi menganggap bahwa pasangan Andi Kartini Ottong – Muzakkir merupakan pasangan paling ideal untuk sama-sama kita menangkan untuk menjadi Bupati Kabupaten Sinjai karena kedua tokoh tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi pengalamannya”

Syahrul juga menganggap bahwa pemuda harus berkontribusi memilih pemimpin yang peduli dan mampu memberikan ruang untuk pemuda bisa berkreasi. Visi-misi yang matang berakar dari kemampuan leadership yang sudah teruji dan mampu mencari jalan keluar dari setiap permasalahan. Andi Kartini Ottong dan Muzakkir memiliki akar kepemimpinan yang kuat baik dari pengalaman organisasi maupun memimpin partai politik dan pengalaman terjun langsung bersama masyarakat. Kepemimpinan yang telah teruji menjadi modal besar dalam mempin Sinjai ke depan. Pengalaman Andi Kartini Ottong dan Muzakkir baik memimpin legislatif maupun eksekutif telah terbukti.

“Kemampuan Beradaptasi Sebagai pemimpin yang telah teruji dan memiliki jejak di tengah masyarakat, Andi Kartini Ottong dan Muzakkir mudah beradaptasi. Pengalaman dan kemampuan mereka melihat arah kemajuan serta memahami akar kultural masyarakat memungkinkan mereka untuk membawa Sinjai maju dan berdaya saing”

Terlebih lagi Visi-misi yang lahir dari pikiran Andi Kartini Ottong dan Muzakkir berakar dari perjalanan panjang, baik pengalaman bersentuhan langsung dengan masyarakat maupun dari potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Sinjai. Maju, Berdaya saing, Religius dan Berkelanjutan. Semua itu telah dipikirkan secara matang agar kelak ketika mereka terpilih akan berdampak kepada kemajuan Sinjai.(Tim Media Centre BerakarMi)