Kenapa Harus Yang Lain (Edisi Kesebelas)

Kian Jadi Pasangan Primadonam Kartini-Muzakkir Dapat Dukungan Dari Relawan Prabowo Di Sinjai

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong dan Muzakkir kian jadi pasangan primadona yang dijagokan pada perhelatan Pilkada Sinjai tahun 2024.

Betapa tidak, silih berganti dukungan datang dari berbagai kalangan kepada pasangan yang mengusung visi Sinjai Maju, Berdaya Saing, Religius dan Berkelanjutan atau disingkat ‘Sinjai Mabarakka’.

Kali ini, dukungan kepada pasangan BERAKARMI datang dari komunitas relawan Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto yang tergabung dalam komunitas ‘Prabowo Mania 08 Sinjai’.

Komunitas relawan Prabowo yang anggotanya didominasi kawula muda di Sinjai, memantapkan tekad untuk mendukung dan memenangkan Kartini-Muzakkir di hajatan politik lima tahunan ini.

“Bismillah, dengan hati yang tulus kami keluarga besar komunitas Prabowo Mania 08 Sinjai siap menjadi bagian dalam memenangkan ibu Kartini dan pak Muzakkir sebagai pemimpin kita di Sinjai,” tegas Ketua Prabowo Mania 08 Sinjai, Haslinda, Sabtu (21/9/2024).

Komitmen relawan Prabowo Mania 08 Sinjai mendukung pasangan BERAKARMI makin kuat setelah komunitas ini resmi dikukuhkan sebagai bagian dalam barisan tim pemenangan Kartini-Muzakkir pada Rabu (18/9/2024) kemarin di Gedung Pertemuan Sinjai.

Dari informasi yang dihimpun, kini 68 komunitas tercatat telah menyatakan sikap untuk mendukung BERAKARMI di Pilkada Sinjai.(Tim Media Centre BerakarMi)