Kenapa Harus Yang Lain (Edisi Kesepuluh)

Hj.Andi Kartini Ottong Kukuhkan Tim Pemenangannya,Siap Menangkan BerakarMi Di Pilkada Sinjai

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong dan Muzakkir resmi dikukuhkan, Rabu (18/09/2024) siang

Pengukuhan yang bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai itu dilakukan langsung Hj.Andi Katini Ottong yang dipadati kurang lebih enamratus relawan yang berasal dari berbagai komunitas dan pemuda serta tokoh masyarakat dari berbagai desa/kelurahan dan kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Tim ini diketuai oleh A. Awaluddin (Golkar), dan Ketua Harian dijabat Sabir (Golkar). Kemudian masing-masing Wakil Ketua 1, 2, dan 3 dijabat Abd. Malik Zain (PKB), Muhajir A. Jamaluddin (Gelora), dan H. Ridwan Anis (Golkar).

Sementara Sekretaris tim dijabat Andi Olivia Batari Sugi (PKB). dan Bendahara diamanahkan Andi Rusmiati Rustham (Golkar).

Andi Kartini dalam orasi politiknya merasa bangga dan terharu atas respon para relawan. Untuk memenangkan dirinya bersama Muzakkir di Pilkada 2024 ini.

 “Kalau bapak ibu memilih kami berdua, maka kita harus sama-sama berjuang. Mohon keikhlasan kita semua untuk membersamai perjuangan ini,” kata Andi Kartini  sembari menyeka air mata haru dan bangga, suasanapun menjadi hening.

Terima kasih kepada semua pihak yang hadirdan siap mendukung, terutama kepada panitia pelaksana yang tidak disangka semeriah ini suasananya, ungkap Andi Kartini datar.

Sebelumnya, pengukuhan ditandai pembacaan surat pernyataan dukungan oleh Ketua DPD Partai Gelora Sinjai, Muhajir A. Jamaluddin dan diikuti secara serentak  seluruh peserta pertanda dikukuhkannya tim pemenangan Berakar-Mi.(Tim Media Centre BerakarMi)