Kenapa Harus Yang Lain (Edisi Ketigabelas)

Andi Kartini Ottong Blusukan Ke Pasar Sentral Sinjai,Sembari Menyerap Aspirasi Pedagang

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Calon Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong yang berpasangan dengan Muzakkir menyambangi Pasar Sentral Sinjai, Selasa (24/9/2024).

Dalam blusukannya, Andi Kartini terlihat disambut sumringah para pengunjung dan pedagang pasar.

Andi Kartini yang menyapa satu persatu lapak pedagang, menyempatkan diri untuk berdialog dan mendengarkan serta menyerap aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh pedagang.

Bagi para pedagang, kehadirannya bukanlah kali pertama. Terlebih pada saat masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai dan pasca kebakaran pasar terjadi.

“Terima kasih ibu telah menyapa kami untuk kesekian kalinya. Semoga sehat selalu dan dimudahkan memimpin Sinjai,” ujar Nurhalisa, salah satu karyawan apotik di Pasar Sentral Sinjai

“Insya Allah BERAKARMI,” sahut rekannya, Rani dan Cindy.

Antusias para pengunjung dan pedagang ini kemudian direspon hangat oleh Andi Kartini.

Didampingi tim pemenangannya, politisi Golkar ini menyampaikan permohonan doa restu dalam keikutsertaannya di Pilkada Sinjai.

“Mohon doa restuta semua, agar saya bersama bapak Muzakkir bisa menjadi pemimpin yang amanah dan membawa Sinjai lebih sejahtera kedepan,” pintanya.

Kepada para pedagang dan pelaku UMKM, Andi Kartini mengaku akan terus memberikan perhatian, utamanya dalam hal kesejahteraan dan pengembangan fasilitas pasar.

“Saya bersama bapak Muzakkir telah berkomitmen bahwa hal tersebut adalah salah satu fokus utama kami dalam program kerja kedepan,” kuncinya.(Tim Media Centre BerakarMI)