News  

Kiriman Ucapan Duka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Muzakkir Pratama

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Hj.Andi Kartini Ottong,melalui instragramnya mengirim ucapan duka cita yang mendalam atas mrningganya ibu Hj Sukmawati. Ibunda dari @muzakkir_pratama .

“Semoga Almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.
Kepada adinda Muzakkir dan seluruh keluarga yang ditinggalkan, semoga senantiasa tabah dan ikhlas,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Sinjai ini.

Sementara itu,  Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia yang juga sebagai ketua umum DPP Gerindra turut mengirimkan bunga sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya ibu Hj Sukmawati.

 Ucapan duka dari Prabowo Subianto lantaran anaknya Almarhumah Hj Sukmawati , Muzakkir Pratama adalah Kader Partai Gerindra Kabupaten Sinjai.

 Muzakkir sendiri merupakan Instruktur diklat partai Gerindra di Hambalang dan saat ini di gadang-gadang menjadi calon wakil Bupati Sinjai mendampingi Hj Andi Kartini Ottong sebagai calon Bupati Sinjai.

 Selain Menteri Pertahanan RI dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, karangan bunga juga dikirim oleh petinggi- petinggi DPP partai Gerindra Diantaranya Ketua DPP Gerindra Adnan Taufiq, Sekjen DPP partai Gerindra H. Ahmad Muzani, Waketum DPP Partai Gerindra Sugiono, KETUA OKK DPP partai Gerindra Prasetyo Hadi.

 Di Akun Facebook Dan Instagram Hj Andi Kartini Ottong juga mengirimkan ucapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya ibunda tercinta Muzakkir Pratama.

 “Innalillahi Wainnailaihi Rajiuun. Turut berduka cita atas meninggalnya ibu Hj Sukmawati. Ibunda dari @muzakkir_pratama . Semoga Almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Kepada adinda Muzakkir dan seluruh keluarga yang ditinggalkan, semoga senantiasa tabah dan ikhlas.(Tim)