Muh.Sabri Janjikan Interner Warga Minanga’E Internet Gratis, Bila Pammase Menang Di Pilkada Wajo

H.Amran Mahmud,ucapkan terima kasih atas dukungan warga Sajoanging, khususnya warga Minanga’E

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Salah satu tokoh masyarakat asal Kelurahan Minanga’E, Kecamatan Sajoanging, Wajo, Muh Sabri, menjanjikan jika Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, H Amran Mahmud dan H Amran SE (Pammase) urut 2, menang dalam Pilkada Wajo, Insyah Allah dalam tahun ini ia akan mengakses layanan pemasangan baru jaringan internet secara gratis disetiap rumah warga Minanga’E.

“Saya janjikan Insyah Allah apabila Pammase Menang di Pilkada Wajo, saya akan bantu warga Minanga’E layanan pemasangan baru jaringan internet secara gratis setiap rumah, “ujar Muh Sabri dalam orasinya pada acara kampanye dialogis Pammase di Kelurahan Minanga’E, Rabu (23/10/2024).

Ia  mengungkapkan bahwa dirinya berasal dari daerah Minanga’E. “Ini kampung saya jadi tidak ada salahnya saya membantu warga disini, “ujarnya.

Dirinya menginginkan masyarakat Kelurahan Minanga’E ini mendapatkan akses layanan internet yang layak dan merata. Keinginan ini dapat terealisasi Insyah Allah apabila Pammase menang. “Untuk itu mari kita bersatu untuk memenangkan Pammase di Kecamatan Sajoanging khususnya di Kelurahan  Minanga’E ini, “harap Sabri, yang di sambut tepuk tangan ratusan warga yang hadir sambil meneriakkan yel yel Insyah Allah Pammase berlanjut.

Sementara itu, H Amran Mahmud menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Sajoanging, khusus masyarakat Kelurahan Minanga’E..

Ia mengatakan bahwa dirinya bersama Wakilnya H Amran SE, akan tetap fokus pada program kerja dan pembangunan yang selama ini telah mereka jalankan untuk kesejahteraan Kabupaten Wajo.

“Fokus kami adalah memastikan Wajo terus maju.

Bahwa program-program yang dijalankan oleh Pammase selama ini, seperti BPJS Kesehatan Gratis, peningkatan infrastruktur, dan program ekonomi kerakyatan, telah memberikan dampak nyata yang dirasakan langsung oleh masyarakat akan tetap kami lanjutkan, “tegasnya. (Tim)