Mulai Ngengas !!! Korcam Dan Kordes Tim Dozer Sinjai Tengah Konsolidasi

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Kordinator Kabupaten (Korkab) Tim Dozer Kabupaten Sinjai terus memantapkan langah untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024, dengan melakukan kordinasi dengan para Kordinator Kecamatan(Korcam) nya se Kabupaten Sinjai.

Seperti halnya yang dilakukan di Kecamatan Sinjai Tengah, Korkab Tim Dozer, Sainal didampingi Sapril menggelar pertemuan konsolidasi bersama Korcam Sinjai Tengah, Akib Amir dengan menghadirkan 11 Kordinator.Desa/kelurahannya, Selasa (13/08/2024) malam, bertempat di Sekretariat Korcam Sinjai Tengah, Dusun Sabbang, Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Dalam konsolidasi yang turut pula dihadiri Korcam Sinjai Barat, Sapril itu, Sainal, memberi penguatan dan tugas khusus kepada para Korcam dan Kordes..”Saat ini kita mulai “gas-gas mesin politik” dan Saya harap semua siap bekerja keras,” kata Zainal seraya menekankan, kita harus pastikan Pilkada 2024 berjalan lancar.dan memenangkan pasangan bakal calon gubernur Sulsel Pilkada 2024, Andi Sudirman Sulaiman Fatmawati Rusdi.

“Pesta demokrasi ini harus menghasilkan pemimpin yang benar-benar dipilih rakyat,”ujarnya.Oleh karena itu, lanjutnya, para Kordes perlu melakukan pemetaan. Dan sebagai l angkah awal membentuk relawan di masing-masing dusunnya,

Sainal menekankan, peran penting Korcam dan Kordes. adalah garda terdepan dalam memastikan Pilkada yang jujur dan adil., dan pastikan dengan kerja dengan penuh semangat dan tanggungjawab yangtelah dipercayakan oleh Panglima Tim Dozer.

Suasana semakin hangat. Baik Korcam dan Kordes berdiskusi, berbagi strategi, dan memperkuat komitmen. “Kita satu tim,” kata seorang Kordes. “Kita berjuang bersama.”.(pblnews/Man)