Nomor Urut 2,Makna Kemenangan PAMMASE Di Pilkada Wajo

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Hari ini berbagai daerah menggelar pengundian nomor urut Paslon Pilkada Serentak 2024. Bahasan mengenai makna angka yang diundi menjadi menarik lantaran akan melekat sebagai identitas paslon hingga hari coblosan 27 November mendatang.

Bagi Psangan Calon (Paslon) Pak Amran Mahmud dan Amran,SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo dengan nomor 2, melambang keseimbangan, dimana semua yang diciptakan di dunia ini berpasangan, dan merupakan sunnatullah dalam hidup

 Nomor urut 2 sangat cocok untuk PAMMASE. Artinya Pak Amran Mahmud dan Amran SE keduanya sebagai calon berstatus incumben yang diinginkan masyarakat melanjutkan kepemimpinannya dua periode.

 Angka 2 sering dianggap sebagai simbol harmoni dan keseimbangan, Seorang pemimpin yang memperoleh nomor 2 diharapkan mampu bekerja sama dengan baik dan menjaga hubungan yang harmonis.

Dan hal itu telah terbukti selama satu periode sebelumnya, yang melambangkan keberlanjutan dan kesinambungan dalam pembangunan di Kabupaten Wajo..

Nomor 2 bagi kami adalah simbol kerja sama dan kolaborasi. Dengan dua, kita bisa bersama-sama membangun Kota Jambi yang lebih baik,” kata Salah seorang tim pemenangan PAMMASE.(Abrar)