Pammase Dapat Dukungan Dua Mantan Legislator, Ir.A.Muliana Sam Dan Andi Tenriliweng

Dukungan Kedua tokoh tersebut,menambah kekuatan menuju kemenangan di Pilkada Wajo

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Dua mantan  legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Ir.A. Muliana Sam dan Andi Tenri Liweng, secara resmi mengumumkan dukungan penuh mereka untuk Pammase dalam Pilkada Wajo mendatang.

Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, H. Amran Mahmud dan H. Amran SE (Pammase), menambah kekuatan dukungan yang terus berdatangan. Serta dipandang sebagai angin segar bagi kubu Pammase, mengingat keduanya memiliki jaringan politik yang luas serta hubungan yang kuat dengan konstituen di berbagai wilayah Kabupaten Wajo

,

Dukungan Kedua tokoh politik itu disampaikan secara terbuka dalam konsuludasi Tim Pemenangan Pammase,Diketahui, kedua tokoh tersebut memiliki basis massa dan pengaruh kuat di kalangan masyarakat Wajo,

Keduanya menegaskan, keputusan mereka untuk mendukung Pammase didasarkan pada keyakinan terhadap visi dan misi pasangan nomor urut 2 tersebut.

Dengan bertambahnya dukungan dari berbagai tokoh dan masyarakat, Pammase semakin optimis menghadapi Pilkada Wajo mendatang. Pasangan ini terus menggalang dukungan dari berbagai kalangan demi memastikan kemenangan yang dapat membawa perubahan signifikan bagi Kabupaten Wajo.

Dalam pernyataannya, Ir A. Muliana Sam menegaskan, Pammase adalah pasangan yang sudah membawa perubahan positif bagi Kabupaten Wajo. “Kami melihat bahwa kepemimpinan H. Amran Mahmud dan H. Amran SE memiliki komitmen kuat untuk memajukan Wajo, dengan program-program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Kami yakin Pammase akan melanjutkan pembangunan di Wajo,” ujarnya.

Sementara Andi Tenri Liweng juga menyatakan dukungannya dengan penuh keyakinan, dimana Pammase merupakan pasangan yang paling siap dan terbukti kerja nyatanya selama jadi Bupati di Wajo.

“Dengan pengalaman dan rekam jejak keduanya, saya yakin Pammase akan mampu melanjutkan perubahan dan pembangunan nyata di Wajo,” tegas ATL.

Menyikapi pernyataan dua tokoh tersebut, H. Amran Mahmud dan H. Amran SE menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Ir.A. Muliana Sam dan Andi Tenri Liweng.

 “Kami sangat menghargai dukungan ini dan berkomitmen untuk bekerja lebih keras demi mewujudkan visi Wajo yang lebih baik, adil, dan sejahtera bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujar H. Amran Mahmud.(abrar)