Pammase Di Kelurahan Ballere Dan Inrello,Kuatkan Komitmen “Keberlanjutan”

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Safari politik yang dikemas dalam bentuk kampanye dialogis yang dilakukan Pasangan Amran Mahmud dan Amran,SE (Pammase), kini menyasar di Kelurahan Ballere,Rabu (16/10/2024).

Kampanye Pammase yang dihadiri ratusan warga pendukung dan simpatisannya yang bertemakan “Keberlanjutan” itu,melontarkan komitmen kebersamaan mendukung Pammase melanjutkan program pembangunan yang telah terbukti bermanfaat bagi masyarakat Wajo.

Dalam orasinya, H. Amran Mahmud mengajak masyarakat untuk tetap solid dalam memberikan dukungan serta meyakinkan mereka bahwa PAMMASE akan membawa Wajo ke arah yang lebih baik, terutama dalam program kesehatan gratis melalui BPJS, peningkatan infrastruktur, dan dukungan pendidikan.

“Kami hadir untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dirasakan manfaatnya. Mari kita kuatkan sabuk pengaman bersama-sama, untuk Wajo yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Amran Mahmud di hadapan warga yang hadir.

“Kami yakin PAMMASE adalah pilihan terbaik untuk masa depan Wajo. Mari kita coblos nomor 2 dan lanjutkan perjuangan pembangunan,” ujar salah satu warga Ballere dengan penuh semangat.

Di Desa Inrello”

Pada kesempatan dan lokasi yang terpisah, Pammase turut meluangkan kesempatannya menemui Warga Desa Inrello yang dengan antusias menyambut kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan H. Amran, SE.

Dengan mengusung tema “Keberlanjutan, Ini Hanya Kampanye Terbatas”, pasangan PAMMASE hadir untuk menyampaikan realisasi Program  yang sudah berjalan di hadapan warga Desa Inrello. Amran Mahmud menegaskan bahwa kampanye ini diadakan secara terbatas sesuai dengan peraturan yang berlaku, namun tetap fokus untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kami percaya PAMMASE adalah pilihan tepat untuk Wajo. Mereka sudah membuktikan dengan kerja nyata, dan kami akan mendukung penuh di Pilkada ini,” ujar Rusdi.(Tim/abrar)