Pasangan ‘Berakar-Mi’, Mendaftar Di KPU Sinjai, 29 Agustus 2024

Rapat persiapan Tim BerakarMi, Terkait deklarasi dan pendaftaran Paslon BerakarMi,Selasa (27/08/2024) di kompleks BPS (foto dok)

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini – Muzakkir, dengan segala persiapannya, akan menggelar deklrasi, Kamis (29/08/2024) pukul 13.00 wita.

 Deklarasi pasangan BerakarMi (Bersama Kartini – Muzakkir), menurut Juru Bicara (Jubir) BerakarMi, Musaddaq, Selasa (27/08/2024) usai rapat di Kompleks BPS, setelah deklarasi Paslon di halaman Kantor DPD II Partai Golkar Sinjai, Kamis, 29 Agustus 2024, akan dilanjutkan menuju Kantor KPU Sinjai untuk melakukan pendaftaran Paslon pukul 13.00 wita.

Dari seluruh rangkaian persiapan, deklrasi hingga pendaftaran Paslon, menurut Musaddaq, dimulai pukul 11.00 wita mulai dari kediaman Andi Kartini di Komplek BPS, menuju Kantor DPD II Partai Golkar, dan dilanjutkan pendaftaran bersama rombongan berjalan kaki ke Kantor KPU Sinjai.

“”Doa dan dukungan masyarakat tentunya menjadi harapan kami,” katanya seraya menyampaikan permohonan maaf jika pada saat pelaksanaan kegiatan mungkin perjalanan di sekitar kegiatan agak terganggu.(Man)