Polri  

Peduli Tempat Ibadah,Program Kotak Amal Seribu Polres Sinjai Beri Bantuan Semen Di Masjid Al-Kautsar

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Kapolres Sinjai Akbp Harry Azhar, SH.,S.Ik.,MH melakukan aksi sosial dengan berbagi reski berupa pemberian bantuan semen untuk pembanguna Masjid Al- Kautsar, di Desa Sinjai, Dusun Bisokeng, Jalan Poros Sinjai Kajang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Jum’at (20/9/2024).

Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos bersama beberapa perwira menyerahkan bantuan 12 zak semen untuk pembangunan masjid yang diterima oleh Pengurus Masjid Al- Kautsar dengan harapan sedikit membantu material pembangunan masjid mengingat masjid Al- Kautsar saat ini sedang direnovasi.

Kapolres Sinjai, Akbp Harry Azhar, SH.,S.Ik.,MH mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian kami kepada sesama manusia khususnya untuk rumah ibadah masjid sehingga nantinya dapat membantu dalam tahap pembangunan mesjid.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari Tuhan, Allah SWT hasil dari program seribu rupiah Polres Sinjai setiap hari Senin dan Kamis setelah apel pagi baik Anggota Polres Sinjai mengisi kotak amal yang sudah disediakan, dan semen yang diberikan untuk pembangunan masjid yang sedang direnovasi, semoga cepat selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar”. ujarnya.

Kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Allah SWT,” tuturnya.

Sementara itu, bantuan semen Kapolres Sinjai disambut baik oleh Pengurus Masjid, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya. “Bantuan ini sangat bermanfaat untuk pembangunan masjid kami yang sedang direnovasi” ungkapnya.(rls/cea)