Daerah  

Pemuda di Bone Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

Foto: Masyarakat dan aparat setempat saat membuka tali bekas pemuda tersebut gantung diri.

BONE, PEMBELANEWS.COM – Peristiwa dugaan bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Setelah seorang pria yanh ditemukan gantung diri pada Selasa 16 April 2024 kemarin, kembali seorang pria di Dusun Ammegge, Desa Malluse Tasi, Kecamatan Sibulue ditemukan gantung diri di rumahnya sekira pukul 11.15 Wita, Rabu 17 April 2024.

Dari informasi yang dihimpun, pria yang diduga dengan sengaja gantung diri dengan menggunakan seutas tali tersebut bernama Aidil Rismawan (23).

Danramil 1407-13/Sibulue Peltu Harifuddin saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, peristiwa tersebut awal mula diketahui oleh warga setempat bernama Kamaruddin (saksi).

“Dari info yang kami terima, Kamaruddin awalnya ingin singgah di rumah korban setelah pulang mengambil ikan di tambak. Setelah masuk di dalam rumah, Kamaruddin kaget melihat Aidil sudah tewas tergantung dengan seutas tali,” ungkap Peltu Harifuddin.

Lebih lanjut Harifuddin menjelaskan, Kamaruddin (saksi) pun bergegas ke rumah Kepala Desa Malluse Tase untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Kades pun menghubungi Babinsa, Bhabinkamtibmas serta masyarakat setempat dan bergegas ke lokasi kejadian,” ujarnya.

Harifuddin menambahkan, pemuda yang bunuh diri tersebut diduga depresi dan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Sebagai catatan kami, pria tersebut diduga depresi dengan dan akhirnya mengambil jalan pintas dengan cara bunuh diri,” pungkasnya.

Saat ini, korban bunuh diri terbut telah ditangani oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan.