Pendukung Pammase Rayakan Suka Cita Usai Mendapatkan Nomor Urut 2

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Tim pendukung calon kepala daerah Duo Amran ( Pammase Berlanjut ) merayakan sukacita.

Acara sukacita tim pendukung atas keberhasilan Duo Amran ,Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos,MSi — Amran,SE berhasil mencabut nomor urut 2  dalam pencabutan nomor urut di ruang pola,ini merupakan tahapan dari pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) 27 November 2024 mendatang.

Syukuran sukacita  diadakan di Posko Pammase Kecamatan Pitumpanua bertempat di lingkugan Bolabakka,Kelurahan Bulete,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo.Senin ( 23/9/2024 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pendukung, relawan, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutan Amran Mahmud yang di wakili Elfrianto, mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pendukung yang telah bekerja keras selama masa pendaftaran.

“Nomor urut dua adalah simbol harapan dan kepercayaan. Kami berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya.

Para pendukung terlihat antusias, bersorak gembira dan mengekspresikan dukungan mereka disertai  optimis bahwa nomor urut 2 ada nomor yang sangat diharapkan Pammase berlanjut,

Dijelaskan, karena selama ini memang sudah selalu memakai simbol 2 jari yang maksudnya Pammase 2 periode, selain itu Pammase adalah 2 Amran dan pengusung 2 Partai yaitu PAN dan PKS, nomor urut 2 membawa keberuntungan dan membuat mempermudah tim untuk sosialisasikan,

“Insyaa Allah dengan kerja keras dan Doa,Pammase akan meraih kemenangan di Pemilukada 27 November 2024,”tegas Elfrianto dan menambahkan, dengan semangat baru, tim kampanye bersiap untuk melanjutkan perjuangan dalam meraih hati masyarakat, dengan fokus pada program-program yang akan meningkatkan kualitas hidup warga di Kabupaten Wajo.

“Atmosfer penuh semangat dan harapan terlihat di wajah para pendukung yang optimis akan keberhasilan Pammase dalam pemilihan mendatang,” terang Kevin.(Tim Pammase)