Hukum  

Penegasan Pj Bupati Sinjai Berkomitmen Tegakkan Hukum Dan Keadilan Di Sinjai, Dinanti!

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Penegasan Pj. Bupati Sinjai TR Fahsul Falah yang berkomitmen atasnama Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk mendukung segala upaya dalam meningkatkan penegakan hukum dan keadilan di Sulsel, banyak pihak di Sinjai menanti.

Penegasan itu disampaikan saat menghadiri acara silaturahmi dan makan malam bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan yang baru, Agus Salim yang menggantikan Leonard Eben Ezer Simanjuntak Kamis (18/04/2024) bertempat di aula Tudang Sipulung Rujab Gubernur Sulsel.

 “Kami dari Pemerintah Kabupaten Sinjai siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan Kajati Sulsel yang baru untuk menciptakan lingkungan hukum yang lebih baik bagi masyarakat Sulsel,” ujar Pj. Bupati Sinjai pada kesempatan itu.

Agus Salim dalasambutannya antara lain mengungkapkan rasa bahagianya karena dipercayakan untuk memimpin di kampung halamannya sendiri yakni Sulsel dan akan menjadi modal untuk membangun wilayah ini.

Selanjutnya, Agus Salim meminta dukungan dan kolaborasi antar Forkopimda Sulsel sehingga dapat mewarnai penegakan hukum di Sulsel (pblnews/Man)