Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Masjid Ar-Rahman Desa Patila,Menghadirkan Pammase

SENGKANG,PEMBELANEWS.COM – Pengurus Masjid Ar-Rahman bekerjasama dengan tokoh masyarakat Desa Patila menggelar Perigatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (27/09/2024).


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, H.Amran Mahmud dan Amran SE, yang mendapat simpati dan sambutan hangat warga setempat.

Dengan menghadirkan pasangan Pammase, semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan menunjukkan kepedulian terhadap nilai-nilai keagamaan serta kebudayaan lokal, yang diapreasi H. Amran Mahmud dengan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas undangan tersebut serta menekankan pentingnya hikmah Maulid Nabi dalam membangun karakter dan akhlak yang baik

“Dalam peringatan Maulid ini, kita tidak hanya mengenang kelahiran Nabi Muhammad SAW, tetapi juga merenungkan ajaran dan nilai-nilai yang beliau bawa. Mari kita jadikan momen ini sebagai langkah untuk memperkuat persatuan dan kebersamaan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi warga Desa Patila untuk menerapkan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.(Tim)