Posko Pammase Di Pitumpanua Diresmikan, Dibanjiri Ribuan Warga Dan Tim ATL

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Tak terbendung, ribuan warga bersama tim hadir guna memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, H. Amran Mahmud dan H. Amran SE (Pammase).

Dukungan itu di saat peresmian posko Pammase di lingkungan Bolabakka,Kelurahan Bulete,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo.Ahad (29/9/2024).

Tak dipungkiri,ribuan pendukung Pammase kelihatan semakin solid datang berbondong bondong menghadiri acara peresemian posko Pammase Berlanju tersebut.

Diantara ribuan  pendukung Pammase, hadir juga ratusan tim ATL untuk datang berikrar dan memberikan pernyataan     tegas dengan menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan Pammase nomor urut 2 di wilayah Kecamatan Pitumpanua.

Ketua Panitia Pelaksana Elfrianto mengatakan kita pilih Pammase karena berpengalaman di pemerintahan dan di bidang keagamaan.

Kerja nyata termasuk infrastruktur jalan,BPJS sudah dinikmati selama 5 tahun lalu sisa dilanjutkan dan makin hari semakin bertambah pendukung Pammase,ungkapnya.

Pernyataan tegas itu di bacakan oleh bapak Muhlis mewakili tim ATL ,dengan tegas menyatakan akan  memberikan dukungan penuh dan memenangkan telak paslon nomor 2 Pammase di Kecamatan Pitumpanua.

Kegiatan peresmian posko Pammase diwarnai dengan antusiasme masyarakat yang tinggi.

Dalam kesempatan itu,selain tim ATL memberikan pernyataan dukungan ke Pammase,hadir juga tokoh masyarakat pitumpanua,H.Atmadja, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pasangan Pammase nomor 2 atas kinerjanya selama ini, khususnya dalam memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah Pitumpanua.

“Kami, masyarakat pitumpanua, sangat bersyukur atas perhatian dan kinerja Pammase selama ini, terutama dalam pembangunan jalan yang kini jauh lebih baik. Hal ini menunjukkan bahwa Pammase tidak hanya berjanji, tetapi benar-benar bekerja untuk kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

Sudirman Hamzah mewakili masyarakat pitumpanua menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pemeritahan Pammase yang menjabat selama 5 tahun 2019 – 2024 telah memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat pitumpanua dan pada umunnya mayarakat wajo,ujarnya.

” Kami melihat pemerintahan Pammase selama 5 tahun betul betul sangat membantu masyarakat,baik di bidang pendidikan,kesehatan ,infrastruktur jalan dan lainnya,sambung Sudirman

Diketahui dalam acara tersebut, Korcam ATL Kecamatan Pitumpanua yang pernah membawa A.Tenrri Liweng dan anaknya menuju kursi DPR Provinsi , Muhlis, menyatakan dukungan penuh dan menegaskan komitmen untuk menggerakkan seluruh tim pemenangan dan relawan untuk memastikan kemenangan besar bagi Pammase di Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Kami sudah sepakat, Pammase adalah pilihan kami. Kami akan bekerja keras untuk memastikan Pammase menang telak di sini,” tegas tim ATL.

Menanggapi dukungan tersebut, H. Amran Mahmud menyampaikan apresiasi yang mendalam dan berjanji akan terus melanjutkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat jika terpilih kembali. “Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Kami berkomitmen untuk melanjutkan kerja nyata demi kemajuan Wajo, termasuk meningkatkan infrastruktur dan pelayanan masyarakat di Kecamatan Pitumpanua,” ujarnya.

Peresmian posko Pammase Berlanjut di pitumpanua ini menambah deretan dukungan yang semakin memperkuat posisi Pammase dalam kontestasi Pilkada Wajo 2024.

Paslon Pammase nomor urut 2 disambut tari padduppa dan ribuan warga setempat.(rls)