Sabri Abdul Fattah Nilai Pammase Telah Beri Ruang Wirausaha Bebas Kepada Masyarakat

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Kampanye dialogis yang digelar Pammase di Kecamatan Tanasitolo, Sabri Abdul Fattah, Direktur Tesol City Net, Jumat (12/10/2024) menekankan pentingnya kebebasan berwirausaha yang diberikan kepada masyarakat selama kepemimpinan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si, dan H. Amran, SE, yang dikenal dengan sebutan PAMMASE.

Sabri menyampaikan apresiasinya terhadap langkah PAMMASE yang terus mendukung sektor ekonomi masyarakat kecil, termasuk pedagang kaki lima.

“Dalam kepemimpinan PAMMASE, masyarakat, khususnya para pedagang kaki lima, diberi kebebasan untuk mencari nafkah tanpa tekanan. Mereka memberikan ruang yang luas bagi masyarakat untuk berwirausaha dengan bebas dan menciptakan peluang-peluang usaha yang produktif,” ujar Sabri Abdul Fattah dalam orasinya.

Ia juga menegaskan bahwa kebijakan tersebut merupakan bukti nyata bahwa PAMMASE memiliki perhatian khusus terhadap kesejahteraan masyarakat kecil. Dengan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk berusaha, masyarakat bisa lebih leluasa mencari rezeki dan meningkatkan taraf hidup mereka.

“Kebijakan ini mencerminkan komitmen PAMMASE dalam memperjuangkan ekonomi kerakyatan. Ini adalah kepemimpinan yang peduli pada semua lapisan masyarakat, dari yang terbawah hingga atas. Mereka memberikan ruang bagi masyarakat untuk hidup dan berkembang secara mandiri,” tambahnya.

Sabri berharap bahwa jika PAMMASE terpilih kembali, program-program yang mendukung usaha kecil dan wirausaha mandiri ini akan terus dilanjutkan dan diperkuat, sehingga lebih banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

Orasi Sabri disambut dengan antusias oleh warga yang hadir, menunjukkan dukungan besar bagi pasangan PAMMASE yang dinilai telah membawa perubahan positif selama masa kepemimpinannya.(Tim/abrar)