Daerah  

Sambut HUT RI Ke-79, Pemdes Bonto Gelar Bersih Lingkungan Dan Beragam Lomba

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-79, Pemerintah Desa (Pemdes) Bonto, menggelar aksi berrsih-bersih lingkungan dan beragam lomba olahraga dan seni Tingkat Desa Bonto.

Terkait hal itu, Pemdes Bonto membentuk satu kepanitian yang telah disepakati dalam rapat pembentukan panitia, Senin (22/07/2024) bertempat di aula Kantor Desa Bonto,Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai.

Rapat yang dipimpin Sekertaris Desa Bonto, Safrillah,S.Sos dalam arahannya antara lain mengatakan, pada kesempatan rapat ini, dirinya mewakili Kepala Desa Bonto,Sudirman,S.Ip yang sementara mengikuti Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Mendampingi dalam rapat tersebut, Ketua BPD Bonto,Muh.Ramli, Ketua LPM Bonto,Jamaluddin, Pendamping Lokal Desa, Niar dan Kasi Pelayanan Pemdes Bonto,Asyaria Wahidah.

Rapat yang juga membahas persiapan Pordes dan lomba di tingkat Kecamatan itu, turut dihadiri pada kesempatan itu, kepala dusun, unsur PKK, Kader Posyandu,Karangtaruna, ketua RW/RT, unsur pemuda se Desa Bonto.

Rapat yang berlangsung hingga siang hari itu, berhasil menetapkan Panitia Pelaksana HUT RI Ke-79 Tingkat Desa Bonto masing-masing, Ketua Jamauluddin, Sekertaris, Susi Susanti dan Bendahara Hasmawaty. Kepanitian dilengkapi beberapa seksi.

Pada kesempatan itu juga terbentuk Panitia PORDES msing-masing, Ketua Jamaluddin, Sekertaris Nuheria dan Bendahara Hasmati.(Maman)