News  

Sat Lantas Polres Sinjai Inovasi Papan Bicara Edukasi Tingkatkan Kesadaran Berlalulintas

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Memasuki hari kedelapan Operasi Patuh Pallawa 2024, Satlantas Polres Sinjai gencarkan melakukan edukasi, sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan.

Dalam pelaksanaan operasi kali ini, Sat Lantas Polres Sinjai meluncurkan inovasi baru dengan menggunakan papan bicara edukasi untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas di kalangan masyarakat. Inisiatif ini diharapkan dapat memberikan edukasi yang efektif dan langsung kepada para pengguna jalan. Senin (22/7/2024) pagi.

Operasi Patuh Pallawa 2024 yang digelar sejak 15 Juli 2024 dan akar berakhir 28 Juli mendatang, bertujuan untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan. Dalam operasi ini, Satuan lalulintas Polres Sinjai memanfaatkan papan bicara untuk edukasi pengendara.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad, S.Sos menyampaikan bahwa papan bicara edukasi ini berisi pesan- pesan yang mengingatkan pengendara tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, dengan harapan tidak melakukan pelanggaran lalulintas, Pesan- pesan ini disampaikan dengan cara simpatik yang menarik dan mudah dipahami oleh semua kalangan.(Rls/Man)