Polri  

Sat Reskrim Polres Sinjai Beri Bantuan Untuk Warga Pra Sejahtera, Implementasi Program Jumat Berkah Kapolres Sinjai

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Dalam rangka mengimplementasikan program Jum’at Berkah yang digagas oleh Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar SH., S.Ik., MH, Polres Sinjai terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat pra-sejahtera di wilayahnya.

Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kali ini, ada hari Jum’at (23/8/24), setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Nailul Marram, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, anggota Sat Reskrim Polres Sinjai Briptu Najamuddin mewakili Kasat Reskrim menyerahkan bantuan sembako berupa beras diserahkan kepada Ketua Pengurus Masjid Nailul Marram, Bapak Muzawwir, yang didampingi oleh Kepala Lingkungan Baru Kelurahan Lappa, Bapak Abdul Samad.

Bantuan sembako diterima dengan penuh rasa syukur oleh pengurus masjid. “Kami sangat berterima kasih kepada Polres Sinjai, terutama kepada Sat Reskrim yang telah bersedia menyisihkan rezekinya untuk membantu warga yang kurang mampu. Insya Allah, bantuan ini akan segera kami distribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan di lingkungan sekitar masjid,” ungkap Bapak Muzawwir.

Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar, SH., S.Ik., MH, melalui Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Andi Rahmatullah, S.Sos., SE., M.Si., MH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sinjai untuk terus hadir dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Program Jum’at Berkah ini bukan hanya sekadar kegiatan sosial, tetapi juga merupakan bentuk ibadah dan upaya kami dalam mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat. tuturnya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, beban masyarakat yang membutuhkan dapat sedikit berkurang, dan mereka bisa merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. ujarnya.

Dengan adanya program ini, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat semakin kuat, “Kami ingin masyarakat merasa bahwa Polri selalu ada untuk mereka, tidak hanya dalam hal penegakan hukum, tetapi juga dalam hal-hal kemanusiaan,” pungkasnya.(Rls/Man)