Sederet Implementasi Program Kinerja Pammase Dipaparkan Di Hadapan Warga Kel.Doping

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Safari politik jelang Pilkada Wajo 2024 yang  digencarkan  Paslon H.Amran Mahmud dan H.Amran,SE (Pammase)  dari desa, kelurahan dan kecamatan, membuhkan hasil optimal.

Hal itu dapat terpantau , dengan begitu antusiasnya warga menyambut kehadiran Duo Amran  dalam menyampaukan gagasan, pemikiran yang dikemas dalam visi dan misi keduanya.,

Seakan tak mengenal lelah, keduanya senantiasa memenuhi undangan dan harapan warga untuk mendengarkan gagasan dan pemikirannya Wajo lima tahun kedepan.

Pammase dengan nomor urut 3 kembali mengadakan pertemuan tatap muka dan dialog bersama masyarakat di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang,Senin (07/10/20240 di kediaman H.Ancha,tokoh masyarakat diKelurahan Doping.

Dalam kesempatan tersebut, H. Amran Mahmud di hadapan warga pendukung yang memadati kediaman H.Acha itu menjelaskan sederet program unggulan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Wajo, termasuk BPJS gratis, peningkatan infrastruktur jalan, serta perbaikan dalam pelayanan publik. “Program BPJS gratis yang kami jalankan telah membantu banyak warga, terutama yang membutuhkan akses kesehatan tanpa harus terbebani biaya. Selain itu, perbaikan infrastruktur jalan di berbagai wilayah Wajo telah memudahkan akses masyarakat dan meningkatkan perekonomian lokal,” ungkap Amran.

Ia juga menegaskan bahwa fokus Pammase adalah melanjutkan program-program yang sudah berjalan . “Pelayanan publik yang efisien dan responsif adalah kunci dalam pemerintahan yang pro-rakyat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan hal ini agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan cepat,” tambah H. Amran SE.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi ajang paparan program, tetapi juga dialog terbuka dengan masyarakat. Warga setempat diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan pertanyaan kepada Paslon Pammase terkait program-program yang akan datang. Salah satu warga, H. Acha, sebagai tuan rumah acara, menyampaikan dukungan penuh kepada Pammase dan berharap program-program pembangunan dapat terus berlanjut.

“Kami sudah merasakan banyak manfaat dari kepemimpinan Pammase, mulai dari perbaikan jalan beberapa sektor di Kab.Wajo, hingga layanan kesehatan yang lebih mudah diakses. Saya yakin Pammase adalah pasangan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan ini,” ujar H. Acha di hadapan warga. Dengan pertemuan ini, Pammase semakin mengukuhkan posisi mereka di Kecamatan Penrang, di mana dukungan masyarakat terlihat semakin solid. Pasangan ini optimis dapat melanjutkan pembangunan dan program pro-rakyat yang telah dijalankan selama masa kepemimpinannya.(Tim/abrar