Event  

SMAN 11 Lutim Menuju Suratin Cup Usai Menjuarai POPDA

Pengalungan Medali oleh Kepsek SMA 11 kepada 11 orang pemain yang berjuang di lapangan hijau dan penyerahan sertifikat .

LUTIM, PEMBELANEWS.COM – Setelah SMA Negeri 11 LUTIM berhasil menjuarai Pekan olahraga pelajar daerah yang berlangsung 24 hingga 28 September, Minggu lalu.

11 pemain Tim U.17 Kec Nuha yang keseluruhannya adalah Siswa asal SMAN 11 LUTIM, kembali mengikuti kegiatan seleksi untuk mengikuti pelaksanaan Suratin cup di Surabaya – Jawa Timur.

Untuk menandai keberhasilan, telah dilaksanakan Pengalungan Medali oleh Kepsek SMA 11 kepada 11 orang pemain yang berjuang di lapangan hijau dan penyerahan sertifikat.

Selanjutnya penyerahan Piala ke kepala sekolah SMAN 11 LUTIM Ibu Nahira AD S.Pd.Ganjaran lain yang diterima setelah berhasil mengukir prestasi SMA Negeri 11 mendapatkan uang pembinaan sebanyak Rp 2.000.000.

Adapun para pemain yang memperkuat POPDA dari SMA negeri 11, adalah, Chyko Alfa Saputra, Rheza adytia, muh rikal, fahril f.,Fathil Noer, Fino Harbin, Aldo Kurniawan, Muh Yafi almer, Muh.Fazza Sakit, dan M.elvan zighh. (Pblnews/Ah).