TNI  

Capai Progres 85 % Pembangunan RLTH Purnawirawan Bantuan Kasad Di Wilayah Kodim 1404/Pinrang Terus Dikebut

PINRANG,PEMBELANEWS.COM – Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Purnawirawan bantuan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., milik Serma Purnawirawan Hasanuddin di Desa Malimpung Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang yang dikerjakan oleh Kodim 1404/Pinrang saat ini sudah mencapai progress 85 %, Jum’at (09/08/2024).

Secara konstruksi RTLH milik Serma Purnawirawan Hasanuddin sudah memasuki tahap pemasangan dinding rumah dan sekaligus pengecatan yang dikerjakan secara bergotong-royong oleh personel Koramil-05/Patampanua Kodim 1404/Pinrang bersama masyarakat.

Danramil-05/Patampanua Kapten Inf Abdul Muin mengatakan anggota Kodim 1404/Pinrang dan masyarakat terus kebut renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi rumah layak huni (RLH) agar selesai tepat waktu, “Kita selalu berharap pekerjaan bisa cepat selesai dan pemiliknya bisa cepat juga menepati rumahnya”, ungkap Kapten Abdul Muin.

Lebih lanjut Kapten Inf Abdul Muin menambahkan bahwa progress pekerjaan cukup cepat, karena dikerjakan secara bergotong-royong. Namun demikian kita tetap perhatikan kualitas agar bangunan tetap kuat, hari ini bahkan sudah mengerjakan dinding rumah dan pengecatan yang artinya tidak lama lagi akan selesai 100 %.(Kodam XIV/Hasanuddin)