Polri  

Coolyng Sistem,Polres Sinjai Rutin Patroli Sambang Dialogis ,Pantau Keamanan Di KPU Dan Bawaslu Serta Tempat Keramaian

SiINJAI,PEMBELANEWS.COM – Satuan Samapta Polres Sinjai aktif melaksanakan Patroli memantau situasi keamanan pada kantor penyelenggara Pilkada yakni kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Sinjai.

Seperti hari ini, Kamis (23/10/24) Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Kasat Samapta Akp Asbudi Tonis, S.Sos bersama anggotanya dengan menyasar obyek vital seperti kantor KPU dan Bawaslu dan tempat keramaian serta tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

Selain itu, Tim Patroli Satuan Samapta Polres Sinjai aktif melakukan patroli pada siang dan terlebih pada malam hari, dengan metode dialogis terhadap warga sembari menyampaikan pesan Kamtibmas di tahap kampanye Pilkada 2024 ini.

Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar SH.,S.Ik.,MH melalui Kasat Samapta AKP Asbudi Tonis, S.Sos mengatakan bahwa giat patroli dialogis ini sebagai wujud Cooling System atau upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada masa kampanye Pilkada Serentak ini.

“Di tahapan Pilkada ini, kami prioritaskan patroli dengan sasaran tempat keramaian, kantor penyelenggara Pilkada seperti KPU dan Bawaslu, dengan tujuan untuk memantau situasi dan memastikan keamanan pada kantor tersebut.” ungkapnya.

Tim patroli Sat Samapta Polres Sinjai rutin melaksanakan patroli baik siang dan malam hari. Dengan sasaran atau patroli di lokasi yang dianggap rawan guna mencegah tindak kejahatan yang dapat mengganggu kamtibmas.

“Kegiatan Patroli ini sebagai komitmen Polres Sinjai dalam menjaga dan menciptakan situasi yang aman, damai serta kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai.” pungkasnya.(rls/cea)