Di Tanasitolo,Ir.Junaedi Muhammad Puji Capaian Kinerja Pammase Selama 5 Tahun Pimpin Wajo

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Dengan pengamatan terhadap hasl kinerja DR. H.Amran Mahmud,S.Sos.,M.Si  bersama H.Amran,SE selama satu periode menjabat Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo, Ir.Junaedi Muhammad, kader Partai Amanat Nasional (PAN), menilai keduanya patut kembali berlanjut untuk memimpin Wajo lima tahun kedepan lagi.

Pengamatan dan penilaian Ir.Junaedi itu dinyatakan dalam orasinya pada kegiatan safari politik Pammase di Tanasitolo, Sabtu (12/10/2024) yang dihadiri ratusan  warga setempat.

Dalam orasinya, Junaedi Muhammad menyampaikan terima kasih kepada Bapak Sabang yang telah setia menjaga PAMMASE di wilayahnya selama 24 jam.

Junaedi Muhammad menggaris bawahi sejumlah prestasi yang dicapai PAMMASE selama memimpin, terutama di Kecamatan Tanasitolo. “Pada tahun 2023, PAMMASE berhasil meresmikan delapan sekolah baru di Tanasitolo. Selain itu, berbagai ruas jalan yang ada di wilayah ini telah diperbaiki. PAMMASE juga telah memastikan bahwa Puskesmas di Tanasitolo menjadi salah satu yang terbaik,” ujarnya.

Ia juga menyoroti bahwa di era kepemimpinan PAMMASE, gedung kantor kecamatan yang telah terbengkalai selama 40 tahun kini sudah diperbaiki dan dibenahi. “Ini bukti nyata bahwa PAMMASE bekerja dengan baik untuk membangun infrastruktur dan memperbaiki fasilitas publik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Junaedi Muhammad menyampaikan bahwa sejak PAMMASE memimpin, program bantuan sosial melalui Program Keluarga Harapan (PKH) telah mengalami perubahan signifikan. “Bantuan sosial kini lebih tepat sasaran dan memberikan dampak langsung kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya.

Tak ketinggalan, Junaedi juga mengapresiasi pembenahan yang telah dilakukan di kantor Kelurahan Tancung. Menurutnya, PAMMASE berhasil melakukan perubahan di banyak sektor yang berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Tanasitolo.

Junaedi menutup orasinya dengan ajakan kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung PAMMASE dalam Pilkada 2024, agar pembangunan yang telah dimulai bisa berlanjut dan semakin memperbaiki kualitas hidup masyarakat Kabupaten Wajo.(Tim/abrar)