Para Pedagang Di Pasar Siwa,Dukung Pammase Untuk Menang Di Pilkada Wajo

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2, Pammase Berlanjut, terus menunjukkan popularitas dan dukungan kuat dari masyarakat.

 Dalam kunjungan terbarunya ke Pasar Siwa,Rabu (09/10/2024), H. Amran Mahmud dan H. Amran SE disambut hangat oleh para pedagang dan pengunjung, membuktikan bahwa pasangan ini masih mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat.

Teriakan yel-yel “Pammase Okkoe” menggema di seluruh area pasar saat Paslon Pammase menyapa para pedagang, yang dengan antusias menyampaikan apresiasi atas program-program pembangunan yang telah dijalankan selama masa kepemimpinan mereka.

Masyarakat Pasar Siwa menilai program yang dibawa oleh Pammase telah memberikan dampak positif, terutama dalam hal peningkatan Kesehatan, pelayanan publik dan pembangunan infrastruktur.

“Kami bangga dan senang masih mendapat dukungan yang begitu besar dari masyarakat Pasar Siwa. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus melanjutkan kerja nyata untuk kemajuan warga Wajo, “ujar Amran Mahmud.

Dukungan masyarakat Pasar Siwa terhadap pasangan Pammase terlihat nyata, dengan banyak warga yang mengaku puas dengan pencapaian mereka selama menjabat. Dengan adanya sambutan hangat ini, Paslon Pammase semakin percaya diri dalam melanjutkan kampanyenya menuju Pilkada Kabupaten Wajo. (Tim).