H. Agustan Ranreng Tegaskan,Pammase Pemimpin Merakyat Dan Adil

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Ketua PKS Wajo, H. Agustan Ranreng, yang juga mantan anggota DPRD selama 4 periode, menyatakan dukungan penuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, DR. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si., dan H. Amran, SE, yang dikenal dengan sebutan PAMMASE.

Dalam orasinya di kampanye dialogis di Tanasitolo,`Sabtu(12/10/2024), H. Agustan menegaskan bahwa PAMMASE adalah pemimpin yang tidak membeda-bedakan antara kalangan bawah dan atas.

“Di era kepemimpinan PAMMASE, kami melihat perhatian besar kepada majelis taklim dan berbagai elemen masyarakat. Inilah alasan PKS mendukung PAMMASE, karena mereka adalah sosok pemimpin yang adil dan merakyat,” ujar H. Agustan.

Ia juga menyoroti keberhasilan PAMMASE dalam pembangunan infrastruktur di Wajo, yang telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat. “Banyak jalan yang telah diperbaiki dan infrastruktur lainnya yang dibangun. Ini adalah bukti nyata kinerja PAMMASE yang harus kita dukung,” tambahnya.

Salah satu program yang paling dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, menurut H. Agustan, adalah program BPJS gratis. “Program BPJS gratis ini harus dilanjutkan, karena sangat membantu masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” tegasnya.

Dalam penutup orasinya, H. Agustan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan memilih PAMMASE pada Pilkada 2024. “Mari kita pilih pemimpin yang sudah terbukti peduli dan bekerja untuk rakyat, pilih nomor 2, pilih PAMMASE,” serunya di hadapan para pendukung.(Tim/abrar)