H.Amran Mahmud Dalam Penilaian Hermanto

Hermanto alias Anto Broncong bersama H.AmranMahmud (foto ist)

Kita butuh pemimpin yang cerdas intelektual, cerdas spiritual, dan cerdas emosional”

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, H Amran Mahmud dan H Amran SE yang dikenal dengan taglin ‘Pammase Berlanjut’, menuai empati dan dukungan khususnya kalangan tokoh agama dan  masyarakat di Kelurahan Attakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Hermanto, salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Attakkae, menilai sosok H Amran Mahmud, sosok pribadi yang dengan ketulusan hatinya membangun daerah dan mensejahterakan masyarakatnya. Dia berjalan dengan hati dan juga intelektualnya.

“Saya melihat Pak H Amran Mahmud, ini relatif spektakuler. Kita butuh pemimpin yang punya paket lengkap, Cerdas Intelektual, Cerdas Spiritual, Cerdas Emosional. Pada diri beliau, kita menemukan ketiga aspek ini, “ujar Hermanto yang akrab di sapa Anto Broncong,

Menurut Anto Broncong bahwa, di mata saya sosok Pak Amran Mahmud itu ramah. Beliau ceria, asyik, bisa menjadi guru buat saya, bisa menjadi teman buat saya, tempat curhat kita, dari kalangan apa pun, baik ulama, komunitas-komunitas, dan pimpinan-pimpinan agama. Beliau bisa mengayomi mereka semua.

“Beliau memimpin Wajo dengan baik yang  telah dirasakan manfaatnya.. Kemudian tentang kepemimpinan, track record kepemimpinan beliau saya kira semua mengetahui. Sejak mahasiswa beliau bisa dibilang aktivis kemudian juga organisatoris yang diakui oleh teman-teman sejawatnya sebagai seorang pemimpin.

 “Jadi saya kira bukan hal yang abal-abal ya. “Tutur Anto Broncong, saat ditemui Di kediamannya Kamis, (24/10/2024).

“Untuk itu, saya pribadi optimis Pammase bisa memenangkan pilkada Wajo, karena melihat  banyaknya dukungan, baik dari partai pengusung maupun dukungan masyarakat yang menginginkan Pammase melanjutkan kepemimpinan lima tahun ke depan, “ujarnya. (Abrar)