Kampanye Dialogis Di Desa Lamiku, H.Amran Mahmud Fokuskan Terhadap Capaian Programnya Selama 5 Tahun

WAJO,PEMBELANEWS.COM –  Semakin menguat dan meluasnya dukungan warga terhadap H.Amran Mahmud untuk kembai melanjutkan kepemimpinan daerah di Wajo, tak menyurutkan untuk terus melakukan safari politiknya yang dikemas melalui kampanye dialogis.

Dengan bertagline Pammase dengan nomor urut 2 ini, bertempat di kediaman salah satu tokoh masyarakat di Desa Lamiku,Kecamatan Majauleng, Andi Aco, H.Amran Mahmud,Jumat (11/10/2024), selain memaparkan gagasan dan pikirannya tentang program lanjutannya, juga masih difokuskan pada capaian program pasca lima tahun memimpin Wajo, lantaran telah dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Wajo.

Pada kesempaan kampanye dialogis yang dipadati warga setempat, H.Amran Mahmud lebih menekankan program capaian yang dihasilkan sebelumnya, salah satunya adalah sektor kesehatan.

Awalnya, Pammase hanya menjanjikan 6 dokter ahli, namun kini telah ada 17 dokter ahli yang bertugas di berbagai rumah sakit, puskesmas, serta unit mobil kesehatan OTO DOTTORO.

Amran Mahmud juga menyampaikan kendala yang dihadapi dalam pembangunan infrastruktur jalan, yang belum sepenuhnya optimal. “Tahun kedua pemerintahan kami, negara menghadapi musibah pandemi Covid-19, sehingga anggaran terkuras untuk penanganan krisis ini. Di tahun keempat, anggaran juga terkonsentrasi untuk pembangunan Ibu Kota Negara (IKN),” jelasnya.

Meski demikian, H. Amran Mahmud tetap optimis dan percaya bahwa dukungan masyarakat akan memberikan kesempatan untuk melanjutkan program-program yang belum terealisasi secara penuh. Ia mengajak seluruh warga untuk terus memberikan dukungan pada pasangan Pammase untuk kesejahteraan yang lebih baik ke depannya.

“Kami tidak hanya memberikan janji, tetapi bukti nyata yang sudah dirasakan oleh masyarakat. Kami optimis dengan dukungan kalian, program-program ini akan terus berjalan untuk kemajuan Wajo,” tutup Amran Mahmud.(Tim/abrar)