Kampanye Pammase Getarkan Cappawengeng

WAJO,PMBELANEWS.COM – Di Cappawengen, Sengkang, kembali Pammase memperlihat unjuk kekuatannya basisnya, ketika menggelar kampanyenya, Jumat (04/10/2024).

Ratusan warga memadati lokasi kampanye mendengarkan langsung  gagasan dan program Pammase untuk kembali memajukan Wajo kea rah yang lebih berkembang dan mensejahterakan masyarakatnya.

Dalam orasinya, H. Amran Mahmud memaparkan pencapaian yang telah berhasil mereka raih selama periode kepemimpinan mereka. Ia menekankan pentingnya melanjutkan program-program unggulan yang selama ini telah memberi dampak positif bagi warga Wajo.

 “Kami hadir dengan komitmen kuat untuk terus membawa perubahan bagi Kabupaten Wajo. Dukungan Anda semua sangat berarti agar kita bisa melanjutkan perjuangan ini,” ujar H. Amran Mahmud di tengah sorakan dukungan dari massa.

Tak kalah semangat, H. Amran SE juga menambahkan bahwa pasangan Pammase siap untuk bekerja lebih keras lagi demi kemajuan masyarakat Wajo. Ia mengajak warga Cappawengen untuk bersatu dan memberikan dukungan penuh di Pilkada mendatang.

 “Kami siap melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan. Mari kita bersama-sama memenangkan Pammase demi Wajo yang lebih baik,” tegasnya.

Kampanye Pammase kali ini benar-benar menggetarkan Cappawengen. Warga yang hadir terlihat sangat antusias, memberikan semangat luar biasa dengan sorakan, tepuk tangan, dan yel-yel kemenangan nomor 2. Mereka juga menyatakan komitmen untuk all out memenangkan Pammase di Pilkada 2024.

Acara kampanye di Cappawengen ini semakin mengukuhkan posisi Pammase sebagai pasangan kuat dan favorit di Pilkada Kabupaten Wajo. Dukungan terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat, memperlihatkan betapa solidnya dukungan warga terhadap pasangan yang telah terbukti bekerja nyata untuk kemajuan daerah.(Tim Pammase/abrar)