Polri  

Kapolres Sinjai Beri Arahan Khusus Perwira Terkait Tugas Antisipasi Gangguan Kamtibmas

SINJAI,PEMBELANEWS.COM – Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Sinjai AKBP Harry Azhar, SH., S.Ik., MH memberikan arahan khusus kepada para perwira di halaman Mapolres Sinjai pada Selasa (22/10/2024) pagi.

Arahan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa seluruh jajaran Polres Sinjai berkomitmen tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab mereka.

Dalam arahannya, Kapolres Sinjai menekankan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)  menjelang Pilkada yang saat ini sudah tahapan kampanye yang harus diamankan.

Ia juga membahas pentingnya mengantisipasi gangguan kamtibmas selama tahapan Pilkada serentak. Kapolres Sinjai berharap agar para perwira dapat menjadi contoh teladan yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan berperan aktif dalam pengawasan terhadap anggota mereka.

“Para perwira diharapkan untuk menyampaikan dan mengingatkan kepada seluruh anggotanya mengenai hal-hal yang menjadi penekanan pimpinan dan jangan bosan untuk mengingatkan kebaikan. Kewajiban kita adalah memastikan bahwa semua personel Polres dan Polsek jajaran melaksanakan tugas mereka dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Arahan khusus ini merupakan momen penting bagi Polres Sinjai untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan keamanan selama tahapan Pilkada. Dengan semangat yang tinggi dan kesiapan yang matang, diharapkan Polres Sinjai mampu menjaga situasi yang kondusif sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai situasi tetap kondusif.(rls/cea)