Kapten Abidin Nyatakan All Out Menangkan Pammase Berlanjut Di Pilkada Wajo

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Sebuah kejutan politik menjelang Pilkada Kabupaten Wajo, Kapten Abidin, owner SPBU dan Toko Bangunan di Siwa, menyatakan dukungannya secara penuh untuk memenangkan pasangan petahana PAMMASE BERLANJUT (Dr. Amran Mahmud dan H. Amran SE) pada  pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Kapten Abidin menyampaikan, Selasa (22/10/2024), keyakinannya bahwa dengan dukungan kuat dari masyarakat dan strategi kampanye yang efektif, PAMMASE BERLANJUT akan berhasil meraih suara mayoritas.

“Kami all out untuk memastikan kemenangan PAMMASE. Visi dan misi yang diusung sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat Wajo saat ini, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik yang lebih baik,” ungkapnya.

Kapten Abidin juga menambahkan bahwa kepemimpinan PAMMASE di periode sebelumnya telah menunjukkan hasil yang signifikan, sehingga masyarakat Wajo semakin percaya pada pasangan nomor urut 2 ini.

“Kepemimpinan sebelumnya yang dianggap berhasil juga menjadi faktor penentu dalam kemenangan ini. Kami yakin, periode berikutnya PAMMASE akan terus membawa kemajuan bagi Bumi Lamaddukelleng,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Amran Mahmud juga menyampaikan harapannya agar kepemimpinan PAMMASE BERLANJUT bisa terus mengembangkan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Wajo.

 “Dengan dukungan penuh dari warga, kita berharap masa jabatan mendatang akan membawa perubahan positif dan berkelanjutan bagi Kabupaten Wajo. Jangan lupa, coblos nomor 2,” tutur Amran Mahmud

Tak hanya itu, Kapten Abidin turut membacakan fakta integritas terkait dengan rencana pemekaran desa dan kecamatan di Kecamatan Pitumpanua dan Keera, yang diharapkan dapat mendorong pembangunan lebih merata di wilayah tersebut.

Sementara itu, Rusmin, Ketua Tim ATL, dalam orasinya mengajak ratusan warga yang hadir untuk mendukung PAMMASE. “Dukunglah pemimpin yang anti korupsi dan berpengalaman seperti PAMMASE. Kita semua ingin melihat Wajo yang lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang bersih dan berintegritas,” serunya. .(Tim)