Masyarakat Desa Botto Benteng,Dukung Pammase Kembali Pimpin Kabupaten Wajo

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Setelah di sejumlah desa dan kecamatan serta di sejumlah kediaman tokoh masyarakat melakukan safari politik yang dikemas dalam kampanye dialogis Pasangan Amran Mahmud dan Amran,SE (Pammase)  jelang Pilkda Wajo 2024, kali kesempatan ini  kembali Pammase melakukan kampanye dialogisnya di kediaman Abd.Malik, tokoh masyarakat di Desa Botto Benteng, Kecamatan Majauleng, Sengkang, Jumat (11/10/2024).

Dalam sambutan penerimaannya, Abd. Malik menyatakan antusiasmenya atas kepemimpinan Pammase yang dinilai sukses dalam memajukan Wajo selama periode sebelumnya.

 “Kami sangat optimis, senang dan berharap pasangan Pammase kembali memimpin Wajo. Banyak program yang nyata dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Kampanye dialogis di desa itu, menjadi wadah bagi H. Amran Mahmud untuk menyampaikan program-program lanjutan Gerbang Pammase, serta menyerap aspirasi dari warga Desa Botto Benteng. Warga yang hadir tampak antusias dan memberikan dukungan penuh untuk Pammase agar melanjutkan kepemimpinan mereka di Kabupaten Wajo.

Amran Mahmud menegaskan komitmennya untuk terus membangun Wajo dengan program-program unggulan yang telah terbukti berhasil, seperti BPJS gratis, perbaikan infrastruktur, serta peningkatan layanan kesehatan.

“Kami sudah memulai perubahan, dan dengan dukungan masyarakat, kita akan melanjutkan langkah ini demi kesejahteraan bersama,” ujar Amran Mahmud di hadapan warga yang hadir.(Tim/abrar)