Pammase Berlanjut,Disambut Antusias Warga Desa Salo Tengnga

WAJO,PEMBELANEWS.COM –  Kampanye dialgis Pammase di Desa Salo Tengnga, Kecamatan Sabbangparu, mendapat sambutan meriah warga setempat,Minggu (06/10/2024).

Dalam kegiatan kampanye dialogis yang digelar di SaloTengnga, ratusan warga berkumpul untuk mendengarkan langsung visi dan misi pasangan Pammase. Warga yang hadir menyatakan komitmen mereka untuk bekerja keras mendukung Pammase agar bisa melanjutkan kepemimpinannya di periode mendatang.

“Kami di SaloTengnga sudah merasakan hasil kerja nyata dari Pammase. Program-program yang mereka jalankan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, terutama BPJS gratis dan layanan publik. Oleh karena itu, kami semakin solid untuk mendukung dan memenangkan Pammase,” ujar salah satu perwakilan warga dalam kampanye tersebut.

H. Amran Mahmud, dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan dan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat SaloTengnga. Ia menegaskan bahwa kelanjutan kepemimpinan Pammase adalah untuk memastikan keberlanjutan program-program yang telah terbukti memberi dampak positif bagi masyarakat Wajo.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan apa yang sudah kami mulai, untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Wajo. Terima kasih kepada warga SaloTengnga yang telah memberikan dukungan penuh. Bersama, kita akan terus berjuang dan menorehkan kemenangan,” ujar H. Amran Mahmud.

Solidaritas yang semakin kuat dari warga SaloTengnga menunjukkan bahwa Pammase tetap menjadi pilihan utama masyarakat, yang yakin akan keberlanjutan program pembangunan yang sudah dijalankan selama ini.(Tim/abrar)