Pammase Maju Di Pilkada Wajo 2024,Untuk Keberlanjutan Pembangunan Yang Telah Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

WAJO,PEMBELANEWS.COM –  Pada kesempatan kampanye dialogi H.Amran Mahmud di Kecamatan Tanasitolo,Sabtu (12/102024) menyampaikan orasi yang mengurai berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pasangan PAMMASE selama masa kepemimpinan mereka.

Dalam orasinya, H. Amran Mahmud menegaskan bahwa PAMMASE hadir bukan untuk memberikan janji-janji, melainkan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dirasakan nyata oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur jalan, kesehatan, sosial, hingga pendidikan.

“Program yang kami jalankan, seperti perbaikan infrastruktur jalan dan pembangunan fasilitas kesehatan, telah dirasakan langsung oleh masyarakat. Kami tidak datang dengan janji-janji baru, tetapi untuk melanjutkan apa yang sudah kita capai bersama,” ujar Amran Mahmud.

Salah satu program unggulan yang diuraikan dalam orasinya adalah “Kartu PAMMASE”, yang dirancang untuk mendukung berbagai kebutuhan masyarakat, termasuk BPJS gratis yang telah banyak membantu warga dalam mendapatkan akses pelayanan kesehatan. Ia juga menyoroti program “Otodottoro” yang memberikan layanan kesehatan darurat dengan mobil ambulans 24 jam yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Wajo.

“Beberapa program, seperti BPJS gratis dan pembangunan ruas jalan di Tanasitolo, adalah bukti nyata dari komitmen kami. Program “Otodottoro” yang kami jalankan juga telah terbukti membantu masyarakat mendapatkan layanan kesehatan lebih cepat dan efisien,” jelasnya.

Dalam suasana yang penuh semangat, H. Amran Mahmud juga menegaskan bahwa PAMMASE hadir untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan melanjutkan perubahan positif yang telah dimulai lima tahun yang lalu. “Kami di sini berjuang bersama masyarakat untuk terus melanjutkan pembangunan yang pro-rakyat. Kami sudah membuat perubahan besar selama lima tahun terakhir, dan ke depannya, dengan dukungan Anda semua, kita akan terus bergerak maju,” katanya.

Amran Mahmud menutup orasinya dengan menyampaikan bahwa setiap amal yang dilakukan selama kepemimpinan PAMMASE, akan menjadi bagian dari kebaikan yang diterima oleh masyarakat yang mendukungnya.

Sebagai penutup, suasana yang semula penuh gairah politis berubah hening ketika Amran Mahmud menyanyikan lagu “Jangan Menyerah” sebagai tanda semangat dan motivasi. Lagu tersebut memberikan pesan kuat bahwa perjuangan untuk memajukan Wajo harus terus dilanjutkan, disambut oleh tepuk tangan meriah dari para warga yang hadir.(Tim/abrar)