Pembukaan Turnamen Sepakbola Pesta Panen Ballere Cup 2024,Dihadiri Pammase

WAJO,PEMBELANEWS.COM –  Calon Bupati Wajo yang merupakan incumbent Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos,MSi dengan tagline Pammase Berlanjut , menghadiri undangan dan memberikan sambutan dalam membuka turnamen sepak bola Pesta Panen Ballere Cup 2024. Yang menjadi sponsor utama adalah Andalan Hati.

Turnamen ini diikuti beberapa Club kabupaten yang dilaksanakan di lapangan Ballere Kelurahan Ballere Kecamatan Keera,Kabupaten Wajo pada Rabu sore.(2/10/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga dan tokoh masyarakat setempat, yang antusias menyaksikan pertandingan yang berlangsung meriah.

Dalam sambutannya, Amran Mahmud  mengungkapkan dukungan atas kegiatan seperti ini dalam membina bibit muda yang potensi, harapannya agar kegiatan memjunjung tinggi sportivitas dan dapat mempererat tali silaturahmi serta mendorong semangat olahraga di kalangan generasi muda, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Andi Sudirman Sulaeman-Ibu Hj. Fatmawati (Andalan Hati) Panitia, Pemerintah, Peserta turnamen, aparat dan seluruh lapisan masyarakat atas terlaksananya kegiatan ini.

“Olahraga adalah salah satu cara untuk menjaga kebugaran dan memupuk rasa kebersamaan. Saya berharap pertandingan ini dapat menjadi ajang bakat bagi para pemain muda dan menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Turnamen ini diikuti oleh beberapa tim dari berbagai desa, kecamatan, dan Club kabupaten lain, turnamen ini akan berlangsung selama dua pekan ke depan.

Selain meningkatkan semangat kompetisi, panitia juga menyediakan hadiah menarik bagi tim yang berhasil meraih juara.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang tidak hanya mempromosikan olahraga, tetapi juga memajukan pariwisata lokal.

Hadir dalam turnamen tersebut,Camat dan Kapolsek Keera,Danpos Keera,Lurah Ballere,Elfrianto,tim Andalan Hati,tim Pammase serta undangan lain.(Tim Pammase)