Perbaikan Jalan Rusa, Bukti Rekam Jejak Pammase Peduli Bangun Infrastruktur Di Wajo

Duo Amran (foto dok)

WAJO,PEMBELANEWS.COM – Rekam jejak atau track record adalah semua hal yang telah dilakukan oleh seseorang di masa lalu, yang menunjukkan seberapa baiknya mereka dalam melakukan pekerjaan, mengatasi masalah, dan lain sebagainya.

Hal itu yang telah diukir di Kabupaten Wajo Pasangan H.Amran Mahmud dan H.Amran,SE (Pammase) ketika periode lalu menjabat Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo.

Sebut saja di bidang pembangunan infrastruktur, sejumlah kinerja pembangunannya dapat terlihat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara umum di Wajo, diantaranya perbaikan ruas jalan di Jalan Rusa dan sejumlah ruas jalan dari tahun 2019.


Jalan Rusa, yang sebelumnya rusak parah , telah diperbaiki oleh pemerintah Kabupaten Wajo di bawah pimpinan PAMMASE. Perbaikan ini membawa perubahan besar bagi masyarakat setempat, memudahkan mobilitas dan meningkatkan perekonomian warga.

“PAMMASE sangat peduli pada pembangunan infrastruktur, terutama jalan-jalan yang menjadi urat nadi ekonomi masyarakat. Perbaikan Jalan Rusa adalah salah satu bukti bahwa kami berkomitmen memperbaiki aksesibilitas warga,” ujar H. Amran SE saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2024).

Perbaikan jalan di Kabupaten Wajo tidak hanya meningkatkan konektivitas antar desa dan kecamatan, tetapi juga mempermudah akses warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari, mulai dari kegiatan ekonomi, pendidikan, hingga kesehatan.

Warga sekitar Jalan Rusa juga merasakan dampak positif dari perbaikan tersebut. “Sebelum diperbaiki, jalan ini sangat rusak parah. Namun setelah diperbaiki di bawah kepemimpinan PAMMASE, aktivitas kami menjadi jauh lebih mudah,” ujar salah satu warga.

Keberhasilan perbaikan Jalan Rusa merupakan bagian dari rangkaian program infrastruktur yang dijalankan oleh PAMMASE selama masa jabatannya. Selain Jalan Rusa, sejumlah ruas jalan lain di Kabupaten Wajo juga telah diperbaiki, menunjukkan keseriusan PAMMASE dalam memperbaiki dan meningkatkan kualitas infrastruktur daerah.(Tim/abrar)